Princess Jihan : Keajaiban Sabar

Kejaiban sabar

Judul                             : Princess Jihan, Keajaiban Sabar

Penulis                           : Ali Muakhir dan Rae Sita Pattapa

Jumlah Halaman       :31 halaman

Penerbit                      : Tiga Serangkai

Kehidupan di kerajaan berlangsung damai dan sejahtera. Sang Raja memiliki dua orang anak Prinncess Jihan dan Prince Ali. Tiba-tiba sepucuk surat dari Kerajaan Dama telah membuat Raja marah besar. Bahkan karena terpengaruh isi surat yang belum jelas kebenarannya itu telah membuat kerajaan bersiaga penuh.

Beruntunglah, seorang anaknya yang bernama Princess Jihan, buru-buru mengingatkan Sang Raja agar bersabar  sehingga bisa berpikir jernih. Ada apa dengan isi surat itu? Princess Jihan pun bertanya-tanya. Dia membaca dengan seksama surat tanpa nama pengirim yang terlihat janggal.

Ternyata Princess Jihan menemukan kejanggalan lain dalam surat itu. Dirinya pun segera memberitahukan hal ini pada Raja. Hm, Raja mengangguk-angguk tanda mengerti. Sesaat kemudian Raja pun segera mengirim surat balasan guna mendapat kebenaran isi surat dari Kerajaan Dama.

Siapa kira-kira pengirim surat itu dan apa maksudnya ya?. Apakah kesabaran Raja akan berbuah manis?. Cerita ini membuat penasaran, menarik dan tak terduga. Bahasanya sederhana sehingga mudah dicerna oleh anak-anak, seru deh!

4 Comment

  1. Reviewnya kurang lengkap nih 😛
    Apakah cocok untuk bacaan anak-anak mbak?

    1. Cocok Mba, ini memang bacaan anak-anak..terimakasih masukannya

  2. Dongeng ya.. hehe anakku belom bisa baca sih, tapi suka kalo emaknya yang mbacain utk pengantar tidur

    1. Iya Mba Nurul, nggak papa, mba yang bacain aja dulu. Kalau dah masanya bisa baca, semoga dia jadi suka baca buku.

Leave a Reply