Temukan Yang Anda Cari Dengan Touchpoint

vanyaBelum ada ide mau ngapain di mall?. Bingung cari tenant yang menjual barang idaman?. Cari resto favorit tanpa harus keliling mall?. Atau sedang mengincar diskon?. Tenang, saat ini  ada Touchpoint yang siap memandu Anda ketika berada di mall.

Mall memang tidak sekadar tempat berbelanja. Beragam hiburan seperti game, tempat bermain anak, pertunjukan musik bahkan menonton film bisa didapat. Bahkan jika hanya ingin ngobrol sambil ngopi pun bisa dilakukan di mall. Saat ini mall menjadi favorit banyak orang untuk mengisi waktu.

Masalahnya sebagian dari Anda mungkin suka kebingungan di mall. Kadang begitu sulit untuk menemukan tenant, restoran, kafe, tempat bermain bahkan kesulitan mencari tempat ibadah karena saking luasnya mall. Biasanya yang menjadi andalan tempat bertanya adalah Satpam.

Sekarang, Anda tak perlu kebingungan lagi. Ada Touchpoint yang siap memberi informasi yang dibutuhkan saat di mall. Apa itu Touchpoint dan bagaimana cara kerjanya?. Vanya Sunanto telah meluangkan waktu untuk menjawabnya.

Vanya Sunanto adalah Vice President Of Sales dari Touchpoint, ia menjelaskan bahwa keberadaan Touchpoint masih baru di Indonesia. Saat ini Touchpoint baru bisa ditemui di 5 mall di Jakarta yaitu Kuningan City, Senayan City, Central Park Mall, Plaza Indonesia, Emporium Mall Pluit dan Baywalk Mall.

TouchpointPlatforms,huge.1398830273
dok: touch.co.id

Touchpoint adalah perangkat dengan sistem digital yang akan memberikan informasi mengenai apa saja yang terdapat di mall. Touchpoint juga bisa menjadi sarana promosi sebuah brand produk maupun jasa. Secara fisik Touchpoint itu berupa perangkat dengan dilengkapi layar sentuh sebesar 42 inci. Serupa dengan smartphone dalam bentuk yang  besar.

Cara menggunakannya juga sama seperti smartphone. Tinggal sentuh layarnya maka Touchpoint akan memandu Anda selama di mall. Informasi mengenai program diskon juga bisa diakses melalui Touchpoint. Tak perlu khawatir ketinggalan informasi mengenai diskon yang sedang digelar. Vanya Sunanto menambahkan bahwa Touchpoint juga bisa digunakan untuk mencetak voucher diskon.

Keberadaan Touchpoint yang masih baru membuat Vanya, begitu perempuan berkacamata ini biasa disapa, mengatakan harus terus melakukan edukasi tentang Touchpoint beserta manfaatnya. Berbekal pengalamannya selama 4 tahun didunia marketing membuat Vanya tak kesulitan untuk menjalankan tugasnya.

Tahun 2014 ini, Touchpoint menargetkan memasang 100 unit mesin di 10 pusat perbelanjaan terkemuka di Jakarta. Sesuai taglinenya yaitu “Discover What’s Around You”, Touchpoint siap membantu Anda menjelajahi mall tanpa repot.

 

 

 

 

 

 

2 Comment

  1. Yang hobby shopping dan jalan2 pasti seneng nih, mak, ada perangkat yg memudahkan gini 🙂

    1. Betul Mak Sary…
      Asyik kan, bisa mburu diskonan..hehehe

Leave a Reply