Miliki Kartunya Dan Dapatkan Manfaatnya

isicPunya kartu pelajar/mahasiswa yang bisa memiliki banyak manfaat pasti menyenangkan. Apalagi jika bisa mendapat diskon untuk berbagai keperluan. Nah, buat  pelajar dan mahasiswa yang ingin mendapatkan sejuta manfaat kartu pelajar/mahasiswa, gabung saja dengan ISIC.

ISIC (International Student Identity Card) adalah kartu pelajar/mahasiswa yang berlaku secara internasional. ISIC dikeluarkan oleh lembaga non profit yang berkedudukan di Amsterdam, Belanda yaitu IAS (International Association Services). ISIC adalah satu-satunya kartu pelajar/mahasiswa yang didukung penuh oleh UNESCO.

ISIC telah menjangkau para pelajar dan mahasiswa di 130 negara di dunia. Setiap tahunnya lebih dari 4,5 juta kartu diterbitkan. ISIC terus mengembangkan layanan bagi para anggotanya. Berbagai kemudahan diberikan, diantaranya adalah diskon yang bisa didapatkan diberbagai merchant di seluruh dunia. Sebut saja Aplle, Ibis Hotel, STA Travel, Microsoft, BlueMan Group dan lain-lain.

Di Indonesia sendiri, ISIC telah bekerjasama dengan 1400 merchant. Pemegang kartu ISIC bisa diskon untuk berbagai keperluan. Dari mulai keperluan sehari-hari, pendidikan, tempat makan dan hiburan. Diantaranya Pojok Buku, Babastudio.com, Fokado, Naces Bike, Aviation Indonesia Travel, Strawberry Cafe dan lain-lain.

Berapa besar diskonnya?. Bervariasi, untuk tiket pesawat terbang khusus STA Travel memberikan diskon 50%. Bisa nonton gratis di Blitz Megaplex setiap bulannya. Diskon 30 % untuk cafe dan tempat makan lainnya. Para pemegang kartu pun bisa mendapat harga spesial di toko buku.

Keuntungan lain, jika bepergian ke luar negeri para pemegang kartu mengalami kesulitan maka ISIC memberikan pelayanan 24 jam penuh untuk membantu. Liburan ke Amerika, Eropa , Australia bakal nyaman dan tenang dengan ISIC ditangan.

ISIC pertama kali dimunculkan idenya di Kopenhagen, Denmark, tahun 1953, di Konferensi Pemuda Internasional. Pada tahun 1968 badan PBB yang menangani masalah pendidikan, ilmu pengetahuan dan kebudayaan memberikan persetujuan atas terbitnya ISIC. Sejak itulah kerjasama pun dibuka untuk pertukaran pelajar dan traveling. Sekarang ISIC diakui diberbagai universitas di dunia, pemerintah, lembaga pendidikan, lembaga keuangan di seluruh dunia.

Agar bisa memiliki ISIC, silahkan gabung dengan cara mendaftar di kantor ISIC perwakilan Indonesia atau bisa juga lewat webnya. Keterangan lengkap bisa dibaca di http://isic.co.id/. Tunggu apa lagi, jika ingin mendapat manfaatnya maka miliki ISIC.

 

Leave a Reply