Buka Puasa Asyik Di Mamak Kitchen

mamak kicthenBosen buka puasa di rumah?. Pengin berbuka dengan masakan Thailand, Malaysia atau Singapore?. Hm, gampang, tinggal datang saja ke Mamak Kitchen. Di sini kamu bisa menikmati aneka masakan dari ketiga negara tersebut.  Nah, buat kamu-kamu yang punya ISIC, berbuka jadi tambah asyik karena ada diskon menanti. Mamak Kitchen adalah restoran yang mengusung konsep 3 in 1. Sesuai dengan taglinenya yaitu Thailand-Malaysian-Singaporean Food in one place”. Resto yang beralamat di Jln.  LL. RE. Martadinata No.63, adalah resto pertama di Bandung yang mengusung konsep menyajikan masakan dari 3 negara tersebut.

Buka puasa enaknya ramai-ramai bareng teman atau keluarga. Nggak usah bingung kalau beda selera. Nggak usah pakai berantem juga, sayang puasanya, hehehe. Mamak Kitchen siap menampung selera yang berbeda kok. Buat kamu yang gemar dengan kuliner Thailand bisa tuh menikmati salad Thailand yang yummy, ada Thai Beef Salad dan Cryspy Thai Salad.

Menu utama bisa dipilih Thai Basil Chicken Rice dan Thai Omlette with Sausage. Menu Malaysia juga layak dicoba, ada roti canai. Tinggal pilih mau roti canai dengan rasa gurih kari atau roti canai manis. Pilihannya banyak ada roti canai rasa original, crispy, cokelat, keju, pisang atau yang spesial dengan topping es krim. Ehm, lekker!. Untuk menu utamanya juga nggak kalah yummy, ada Nasi Lemak dengan lauk bisa dipilih sesuai keinginan. Mau lauk Ayam Goreng bisa, lauk Ayam Kari juga enak. menu Mau tahu, menu yang ngehits banget di Mamak Kitchen. Wajib dicobain, namanya Singapore Fried Rice. Banyak orang sudah membuktikan kelezatan menu yang satu ini. Mamak Kitchen juga menyediakan aneka minuman seperti jus, kopi, milkshake, soft drinks dan teh. Bukan teh biasa lho, ada teh tarik, lemon tea, dan ice thai milk tea.

Cuma itu? oh no, ada yang spesial dan wajib dicobain, namanya Buble Tea. Tehnya terbuat dari Jasmine Green Tea original dipadu dengan taro milk. Toppingnya macam-macam, bisa topping mutiara, popping boba, dan agar-agar pelangi. Wah, segar banget kan!

Dan kabar baik nih buat kamu pemegang kartu ISIC, jika kamu pesan menu utama di Mamak Kitchen maka kamu akan dapat minuman gratis, tis,tis. Wah, asyik kan. Lebih asyik lagi harga makanan di Mamak Kitchen nggak akan bikin kantong bolong. Terjangkau deh buat pelajar atau mahasiswa seperti kamu. Harganya berkisar antara Rp.10.000,00 hingga Rp. 55.000,00.

Nggak percaya? cek deh di webnya Mamak Kitchen!. Nggak cuma itu Mamak Kitchen juga  menyediakan free wifi. Mamak Kitchen nggak cuma asyik buat buka puasa tapi asyik juga buat hang out. Buat kamu yang belum punya kartu ISIC dan pengin dapat diskon di Mamak Kitchen dan tempat lainnnya.

Gabung aja, caranya gampang kok!. Daftar saja di  http://isic.co.id/index.php/join-now untuk pendaftaran online. Bisa juga SMS ke 08998866642, atau lewat BBM dengan PIN 23BE21CD, telepon di 021 85918051, bisa juga via email ke info@isic.co.id. Buruan daftar!.

2 thoughts on “Buka Puasa Asyik Di Mamak Kitchen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *