Puyuh Rawit Warung Sangrai, Pedasnya Ngehits Banget!

Rasa cabe memang bikin nagih ya. Meskipun sudah kepedasan dan peluh bercucuran, nggak peduli. Nggak heran, beragam masakan yang dipadu dengan cabe akan digemari banyak orang. Salah satunya adalah Puyuh Rawit. Menu burung puyuh andalan Warung Sangrai ini dikenal memiliki rasa pedas yang ngehits. Buat sobat ISIC yang gemar dengan masakan pedas, Puyuh Rawit nya Warung Sangrai rekomended banget.

Burung puyuh goreng dengan warna kecoklatan, di atasnya disiram sambal ramuan tiga cabe sukses menggoda selera. Begitu dimakan, gurihnya burung puyuh goreng terasa tambah nikmat karena sambal dengan rasa pedas yang sanggup membuat keringatan dan mulut bergoyang-goyang. Hahaha, pokoknya gurih dan pedasnya Puyuh Rawit ngehits banget.

Sobat ISIC penasaran kan, pengin nyobain Puyuh Rawit?. Ngaku deh! menu satu ini memang jadi incaran banyak orang kok. Nikmati saja sensasi pedasnya, dijamin bakal ketagihan. Serunya lagi makannya bareng teman-teman, biar kepedasan bareng-bareng, bakal tambah seru kan!.

Makan Puyuh Rawit di Warung Sangrai itu serasa di pedesaan. Interior dan suasananya nyaman banget. Bisa bikin segala penat hilang. Pokoknya di Warung Sangrai, tidak hanya masakan lezat yang bisa dinikmati namun juga suasana yang membuat rileks. Hm, nggak cuma itu. Warung Sangrai menyediakan wifi gratis, jadi sobat ISIC bisa tetap ngenet sambil menunggu pesanan datang.

Warung Sangrai ada di Herritage Factory Outlet (HFO), tepatnya di Jl. LL. RE. Martadinata No.63, Bandung. Tempatnya strategis, jadi mudah ditemukan. Warung Sangrai terletak sebelum pintu keluar HFO.

Lalu gimana dengan harganya?. Tenang harga Puyuh Rawit dan masakan Warung Sangrai cocok dengan kantong pelajar/mahasiswa. Jadi sobat ISIC, nggak usah khawatir kemahalan. Harga menu lain juga nggak mahal kok, cek saja di www.warungsangrai.com. Kerennya, Warung Sangrai memberikan diskon berupa ES Campur gratis buat Sobat ISIC jika pesan menu utama.

Tuh kan punya kartu ISIC memang banyak untungnya, dapat diskon melulu. Pengin kan punya kartu ISIC?. Nah, buat kamu yang belum punya kartu ISIC, daftar saja secara online di http://isic.co.id/index.php/join-now. Bisa juga daftar melalui SMS ke 08998866642, telepon di 021 85918051, lewat BBM dengan PIN 23BE21CD. Atau bisa kirim email ke info@isic.co.id.

10 Comments

  1. Evi

    July 14, 2014 at 9:38 am

    Burung puyuh goreng plus sambel, bebayang enaknya, Mba Ety 🙂

    1. Ety Abdoel

      July 14, 2014 at 9:09 pm

      Iya Mba Evi..bagi yang suka sambal menu ini wajib dicoba..

  2. Ika Koentjoro

    July 14, 2014 at 1:56 pm

    Belum pernah coba puyuh dilumuri sambel. Jadi pengen nih 🙂

    1. Ety Abdoel

      July 14, 2014 at 9:10 pm

      Kapan-kapan cobain Mba Ika…hehehe, ajakin diriku..

  3. Nathalia DP

    July 15, 2014 at 10:26 am

    enak, cuman ga cukup satu 😀

    1. Ety Abdoel

      July 15, 2014 at 8:20 pm

      Tuh kan..bener kata saya..hehehe, emang bikin nagih..

  4. Informasi Tempat Wisata Lengkap

    February 18, 2015 at 11:05 am

    Pasti enak banget ya mbak itu karena pedes banget bisa tambah nasi banyak tuh

    1. Ety Abdoel

      February 19, 2015 at 12:59 pm

      Buat penyuka makanan pedas, ini layak dicoba. Aih seperti saya, kalo makan pedas, nasi bisa nambah banyak

  5. Informasi Tentang Gadget

    February 18, 2015 at 11:06 am

    Pasti asik banget itu ya mbak kalau makannya bareng keluarga

    1. Ety Abdoel

      February 19, 2015 at 12:58 pm

      Makan apapun kalo bareng keluarga pasti 😋

Leave a Reply