Warung Sangrai : Sarangnya Puyuh Goreng Lezat

warungOlahan Burung Puyuh memang digemari ya. Dibakar atau digoreng sama nikmatnya. Sayangnya, rumah makan yang mengolah Burung Puyuh masih jarang. Eits, tapi, buat kamu yang tinggal di Bandung ada nih Warung Sangrai. Rumah makan dengan citarasa Sunda yang siap manjain lidah dengan olahan Burung Puyuh yang lezat.

Puyuh goreng menjadi andalan di Warung Sangrai. Meskipun sama-sama digoreng, aneka hidangan puyuh di sini memiliki citarasa yang berbeda lho. Buat kamu yang suka pedas, menu Puyuh Rawit wajib jadi pilihan. Rasa puyuh goreng yang gurih berpadu dengan sambal dari tiga jenis cabe, whuusst, bisa kebayang kan gimana pedasnya.

Nggak cuma Puyuh Rawit yang pedas, ada juga Puyuh Cabe Garam, puyuh goreng di atasnya ditaburi irisan cabe yang dijamin pedas. Nah, buat kamu-kamu yang nggak suka pedas, bisa pilih menu puyuh goreng yang lain. Ada Puyuh Original dan Puyuh Gocap.

Capek jalan-jalan, enaknya memang makan-makan. Tinggal datang aja deh ke Warung Sangrai, letaknya di samping Herritage Factory Outlet (HFO), JL. LL. RE. Martadinata No.63, Bandung. Warung Sangrai bertema pedesaan, makan di sini memang berasa makan di warung. Duduk di bangku kayu, dengan interior ruangan didominasi oleh elemen bambu. Pokoknya nyaman banget suasananya, khas pedesaan.

Warung Sangrai nggak cuma manjain penggemar olahan puyuh lho. Di sini kamu juga bisa menikmati menu lain, seperti Nasi Goreng, Nasi Tutug Oncom, Batagor Karasa, Tahu Gerus Pedas, Nasi Tungku dan lainnya. Selengkapanya bisa dicek di www.warungsangrai.com.

Tak hanya itu Warung Sangrai, menyediakan wifi gratis. Update status, upload selfie, mengerjakan tugas bisa tetap kamu lakukan. Lebih spesial lagi buat sobat ISIC nih, pesan menu utama, dapat bonus minum gratis, horeee.

Ada Es Campur yang manis dan segar, ada juga aneka minuman Bandung yang bisa di mix and match, dan yang nggak kalah menyegarkan adalah Es Kelapa Muda Buah. Dijamin badan dan pikiran kamu bisa fresh lagi.

Aku kan belum punya ISIC, gimana dong?. Tenang Sob, buat yang belum punya kartu ISIC daftar saja ke webnya di http://isic.co.id/index-php/join-now. Bisa juga telepon di 021 85918051, SMS ke 08998866642, BBM ke PIN 23BE21CD. Atau kirim email ke info@isic.co.id.

 

Leave a Reply