Bergaya Etnik Di Hari Raya Idul Fitri

Perempuan selalu ingin tampil cantik. Apalagi di momen spesial seperti Hari Raya Idul Fitri (Lebaran). Salah satu item yang menunjang penampilan perempuan adalah alas kaki. Kelom geulis rajut bisa menjadi pilihan alas kaki yang cocok di hari Lebaran. Ryla Shop memahami kebutuhan perempuan satu ini. Aldila Dipamela selaku pemilik Ryla Shop telah menyiapkan beragam desain unik dan cantik pada kelom geulis rajut produksinya.

Alas kaki baik sandal atau sepatu menjadi produk fashion yang digemari. Beragam model sandal dan sepatu bermunculan baik yang bernuansa etnik maupun modern. Kelom geulis adalah sandal etnik yang tempo hari hanya memiliki model dan desain yang klasik. Melalui kreatifitas Aldila Dipamela, kelom geulis kemudian menjelma menjadi kelom geulis rajut.

Aldila yang merupakan anak pertama dari dua bersaudara ini mengatakan jika perempuan itu suka tampil cantik dan beda dengan yang lain. Dia pun mewujudkan keinginan para perempuan itu dalam desain-desain kelom rajutnya. Memakai kelom geulis buatannya, perempuan akan terlihat cantik dan istimewa.

Selera perempuan tidak selalu sama. Aldila pun membuat kelom geulis rajut dengan tema berbeda. Bagi perempuan penyuka higheels, Ryla menyediakan model higheels dengan model yang unik dikombinasikan dengan rajutan warna-warni yang berkesan ceria. Jika Anda tidak terbiasa dengan higheels, Ryla juga membuat kelom geulis rajut hak rendah dan datar. Tak hanya itu, desain dan warna rajutan juga memakai warnai-warna lembut dan warna netral seperti pink, putih, coklat dan hitam. Jadi, perempuan yang tidak ingin tampil terlalu menyolok bisa pilih kelom geulis rajut yang simpel dan elegan.

Lebaran tahun ini Ryla telah menyiapkan desain unggulan. Kelom geulis rajut dengan label Aldila ini tersedia dalam warna hot pink. Menurut Aldila Dipamela, model kelom tersebut banyak diminati kaum perempuan. Modelnya unik,  heelsnya berupa payung Tasikmalaya. Rajutannya cantik dengan paduan warna pink dan ungu.

Untuk harga, Aldila mematok harga yang cukup bersaing dengan produk handmade sejenis. Dalam rangka menyambut Lebaran, Ryla memberikan diskon hingga 25% untuk semua produknya. Khusus untuk kelom geulis rajut Aldila yang berwarna hot pink tadi, Ryla mematok harga Rp.1.500.000,00. Harga yang pantas untuk sebuah produk handmade yang dibuat dengan penuh ketelatenan.

Buat perempuan yang ingin tampil bergaya etnik, kelom geulis rajut Ryla bisa menjadi pilihan. Pilih saja kelom geulis rajut dengan desain yang sesuai dengan kepribadian. Tak perlu khawatir disebut ketinggalan jaman. Meskipun sandal tradisonal, kelom geulis rajut kreasi Aldila Dipamela ini terlihat modern.

3 Comment

  1. Kelomnya cantik… Harganya juga keren 😀

    1. iya Mbak Nathalia…hehehe, harga yang pantas untuk produk handmade..

  2. harganya lumayan mahal juga ya mbak ??? tapi sesuai dengan kualitasnya

Leave a Reply