Menangkap Peluang Bisnis Kosmetika Pemutih

Keyakinan bahwa kulit putih itu cantik membuat banyak perempuan ingin memiliki kulit yang putih. Kosmetika pemutih pun hadir menawarkan solusi. Sayangnya, tak semua kosmetika pemutih itu aman digunakan. Envyme Natural Whitening, buatan Diana Anggriani memberi solusi kosmetika pemutih yang aman untuk kulit.

Diana menuturkan, Envyme Natural Whitening terbuat dari bahan alami, seperti extract buah Kiwi. Envyme bebas dari bahan berbahaya seperti Hydroquinone, Merkuri dan Parabean sehingga tidak merusak kulit. Selain itu Envyme diproses dengan standar yang tinggi dan diformulasi secara modern di pabrik kosmetika yang telah memiliki sertifikat Cara Pembuatan Kosmetika Baik (CPKB). Diana menambahkan bahwa Envyme diformulasikan sesuai untuk kulit orang Indonesia.

Saat ini, Indonesia kebanjiran kosmetika pemutih. Tak semua kosmetika tersebut aman untuk kulit. Sebagian bahkan tidak terdaftar di BPOM dan terbukti berbahaya. Diana mengatakan jika Envyme Natural Whitening telah terdaftar di BPOM jadi konsumen tidak perlu khawatir akan keamanannya.

Terjun ke dunia bisnis kosmetika berawal dari profesinya sebagai formulator di sebuah perusahaan kosmetika di Bandung. Diana yang saat itu baru lulus dari pendidikan apoteker memilih bekerja terlebih dulu. Berkecimpung selama 3,5 tahun sebagai formulator Diana memiliki cukup pengalaman. Dia melihat ada peluang besar di bisnis kosmetika pemutih. Berbekal pengalaman dan keyakinan akan peluang yang ada, Diana mendirikan brand  Envyme Natural Whitening.

Keberadaan Envyme Natural Whitening direspon baik oleh pasar. Para pelangganya mengatakan puas setelah memakai Envyme. Sebuah spa di Jakarta bahkan telah menggunakan mineral peeling  Envyme untuk customernya. Sebuah kerjasama juga dijalin dengan komunitas Ibu-Ibu Doyan Bisnis (IIDB), Envyme Natural Whitening akan hadir di showroomnya.

Menurut Diana, menjadi pebisnis perempuan itu dapat meningkatkan ekonomi keluarga dan menyokong pertumbuhan ekonomi negara. Bagi ibu rumahtangga, waktu yang fleksibel menjadi poin yang menguntungkan jika ingin terjun ke dunia bisnis. Berbisnis pun bisa dilakukan dengan tetap bisa mengurus keluarga.

Diana berbagi tips bagi perempuan yang ingin berbisnis. Penting untuk perempuan bisa menemukan passion. “Temukan passion dan tekuni dengan melakukan yang terbaik, ” tuturnya. Tentu saja bisnis yang dijalani harus profitable. Diana meyakini bahwa good product will promote themself.

 

Leave a Reply