Inspirasi Make Up Untuk Lebaran

Lebaran sebentar lagi. Tampil menawan di hari spesial seperti Lebaran menjadi dambaan banyak perempuan. Make up adalah item yang bisa membuat perempuan tampil cantik. Bagaimana gaya make up yang cocok untuk lebaran kali ini?. Damayanti Maris berbagi inspirasi make up untuk Anda.

Berbicara mengenai gaya make up tak lepas dari busana yang dikenakan dan konsep acara yang akan dihadiri. Saat ini trend busana muslim dan hijab begitu dinamis. Tak hanya desainnya yang beragam. Warna busana muslim dan hijab pun tak terbatas pada warna netral maupun warna tanah. Kesan busana muslim dan hijab kini lebih menarik dan berwarna.

Untuk Lebaran tahun ini, Damayanti Maris, make up artis sekaligus pemilik DM Make Up Studio, menyarankan agar perempuan lebih berani bermain warna. Menyesuaikan dengan busana dan hijab yang dikenakan. Gaya busana dan hijab yang menarik  harus diimbangi dengan make up yang cantik agar terlihat menawan secara keseluruhan.

Bagi sebagian perempuan, tampil dengan make up penuh warna itu akan terlihat menor. Damayanti, perempuan kelahiran Banjarmasin ini menegaskan, dengan teknik yang benar maka bermain warna akan mempercantik busana dan penampilan keseluruhan tanpa terlihat menor.

Bagi Anda yang tidak berani bermain warna atau belum mahir dalam memadukan warna make up tak perlu kawatir tidak bisa tampil cantik. Damayanti berbagi tips untuk Anda, gunakan warna-warna netral dan hangat saja, seperti coklat, jingga, dan nude.

Jika sudah terampil, bermake up hanya membutuhkan waktu 10 menit. Tak akan membuat waktu Anda tersita untuk urusan penampilan. Mendapatkan keterampilan seperti itu memang perlu belajar. Mengambil kursus make up bisa jadi pilihan. Dengan mengikuti kursus make up, perempuan yang awam akan mampu bermake up layaknya seorang profesional.

 

4 Comment

  1. Trimakasih untuk inspirasinya, Mba Damayanti. TFS Mak Ety. Apa kabar nih?

    1. Sama-sama Mak Alaika.. kabar baik Mak, Alhamdulilah
      Mak Alaika, jalan-jalan terus nih

  2. Kalau saya suka pakai lipstik warna merah mak 🙂 kalau pakai warna nude malah terlihat pucat :p Dandan itu yang penting kita nyaman ya, kalau gak nyaman pakai warna mencolok ya jangan maksa.. Gitu sih kalau aku mbak..

    1. Setuju Mak Arifah, pede jadi kuncinya. Kalau nggak pede ya jangan maksain diri, malah nanti nggak keliatan cantiknya

Leave a Reply