Kembangkan Bakat Seni Di Stefie’s House of Creativity

Seni sering dipandang sebelah mata. Anak yang memiliki bakat seni kadang tidak mendapat tempat memadai untuk unjuk kebolehan. Padahal bakat merupakan talenta bawaan lahir.  Jika mendapat perlakuan yang tepat, bakat seni bisa membuat anak tumbuh percaya diri dan sukses.

Stefie Siera Ngangi beruntung memiliki orangtua yang memahami bakat seni yang ada pada dirinya. Sejak kecil ia berkesempatan untuk menekuni seni seperti balet, operet, dan modelling. Sempat mengenyam pendidikan seni di Namarina, membuat Stefi kecil mahir menari balet.

Sempat mengenyam pendidikan di Diane Logan Dance School dan Studio One Gisborne di New Zeland, membuat bakat seninya kian terasah. Pulang ke Indonesia, Stefie mewujudkan obsesinya di bidang seni, antara lain mendirikan Stefie’s House Of Creativity (SHOC).

Stefie’s House Of Creativity (SHOC), tempat untuk mengembangkan bakat seni anak-anak sejak usia dini. Didirikan sejak tahun 2006, saat itu usia Stefie baru menginjak 18 tahun. Masih muda namun percaya diri dalam membangun bisnis.

Keunggulan dari SHOC adalah menawarkan kurikulum yang bagus, tenaga pengajar yang memiliki pengalaman, fasilitas yang memadai, ada ujian tampil dan bersertifikat serta diperkuat oleh jaringan yang luas.

Program yang ditawarkan ada kelas modelling dan kelas dance terdiri modern dance dan traditional dance dan kelas ballet. Masing-masing kelas terbagi untuk kategori anak-anak, remaja, dan dewasa. SHOC juga memberi kesempatan bagi mereka yang menginginkan program paket. Bahkan jika menghendaki special request ataupun special concept, SHOC dengan senang hati melayani.

Komitmen Stefie Siera Ngangi terhadap pendidikan anak-anak dan seni patut diapresiasi. Muda namun memiliki visi yang mulia. Seni, jika ditekuni dengan benar akan membuat pelakunya sukses. Stefi Siera Ngangi telah membuktikannya.

 

Leave a Reply