Tips Mendapatkan Kulit Sehat

Kulit yang sehat akan memancarkan kecantikan seorang perempuan. Produk skin care yang tepat, membuat memiliki kulit sehat bukan impian. Jika kulit sehat maka kecantikan wajah akan terpancar. Tapi, hati-hatilah dalam memilih kosmetika. Agar manfaatnya nyata untuk kulit Anda.

Mendapatkan kulit yang sehat butuh usaha rutin. Melakukan perawatan kulit setiap hari mutlak dilakukan. Salah satunya menggunakan produk skin care. Menurut Diana Anggriani, owner Envyme Cosmetics, dalam memilih kosmetika perhatikan komposisinya. Mengandung zat yang berbahaya atau tidak, karena ini langkah awal mendapatkan kulit yang sehat.

Kosmetika yang aman, harus bebas Mercury, Hidroquinon, dan Paraben. Zat-zat ini dinyatakan berbahaya. Awalnya hanya kulit yang akan mendapat efek negatifnya. Lama-kelamaan efeknya akan menyebar ke tubuh bahkan bisa menyebabkan kanker. Penting, membaca kemasan sebelum membeli kosmetika. Kosmetika yang terdaftar di BPOM RI biasanya telah lolos uji klinis.

Bagaimana jika perempuan ingin memiliki kulit yang putih?. Memakai skin care whitening series bisa dilakukan. Diana mengingatkan, produk whitening yang baik itu bukan membuat kulit tampak putih sekali. Namun, mencerahkan kulit hingga 2-3 tingkat lebih putih dari warna kulit asli. Jadi, jika memiliki kulit gelap, kulit tidak akan menjadi seputih kulit mereka yang memang aslinya sudah putih. Jika ada kosmetika menawarkan hal demikian, Anda harus hati-hati.

Berikut ini tips mendapat kulit sehat dari Diana Anggriani dari Envyme Cosmetics :

  1. Ketahui jenis kulit agar mengetahui jenis produk perawatan yang cocok.
  2. Bersihkan kulit wajah setiap hari.
  3. Menggunakan sunscreen disiang hari.
  4. Menggunakan serum anti aging dimalam hari bagi yang usianya di atas 25 tahun.
  5. Tidak merokok.
  6. Tidak minum alkohol.
  7. Olahraga teratur.
  8. Tidur yang cukup dimalam hari.
  9. Biasakan minum jus setiap hari.

Diana, bahkan “memaksakan diri” untuk meminum perasan kunyit secara rutin. Kunyit dikenal memiliki khasiat sebagai anti aging dan whitening. Wajarlah, jika kulit wajah owner Envyme Cosmetic ini sehat dan cantik. Pengetahuan dan pengalamannya didedikasikan untuk Envyme Cosmetics, yang saat ini telah menjangkau customer di Singapura, Australia, Amerika dan Eropa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *