IMM, Debut Baru Indari Mastuti

Tumbuh dan berkembang, tepat untuk menggambarkan sosok Indari Mastuti. Menulis puluhan buku, memiliki Indscript Corporation dan Indscript Creative tak membuatnya cepat puas diri. Melalui Indari Mastuti Management (IMM), perempuan berkacamata ini ingin mengembangkan potensi terbesar dalam dirinya.

Sebagai seorang penulis yang terus meningkat jam terbangnya, Indari membutuhkan manajemen terpisah untuk mengatur jadwal hingga melakukan deal dengan klien. Ia tak lagi mampu untuk melakukannya sendirian. Butuh tim yang solid dan profesional untuk menunjang kesuksesannya di bisnis creative writing.

Lebih jauh Indari melihat hasil tes personal brandingnya menyebutkan jika potensi terbesar dalam dirinya adalah kemampuan coaching. Dari sinilah ide untuk menjadikannya sebagai bisnis baru muncul dan berdirilah Indari Mastuti Management yang dirilis pada 13 Juli 2014. Indari menambahkan bahwa ia telah memperhitungkan secara matang bisnis ini sejak setahun lalu.

IMM, melayani kebutuhan training, coaching, dan public speaking untuk keperluan creative writing. Berkantor di Kualalumpur dan Bandung, IMM membidik pasar segmented yaitu premium class seperti para pengusaha. Tidak hanya melayani perseorangan dan grup, IMM juga melayani in house training untuk perusahaan.

Setiap training peserta dibatasi 5-8 orang. Training dilakukan satu kali full day sedangkan coaching dilakukan 2 kali melalui skype. Sementara itu biaya yang dikenakan perorang, sebesar Rp. 10.000.000,00. Diharapkan setelah mengikuti training ini akan muncul penulis-penulis baru yang akan melengkapi khasanah buku di tanah air. IMM tak hanya melayani peserta dari Indonesia saja, Singapore dan Malaysia menjadi target pasar Indari.

Semua materi training disusun sendiri oleh Indari Mastuti. Sementara ini tim IMM ada dua orang, Indari dan 1 orang di Kualalumpur. Dalam waktu dekat akan merekrut satu orang lagi dari Singapore. Meski secara manajemen IMM itu terpisah dari Indscript, keberadaanya akan memperkuat brand  Indari Mastuti.

Debut Indari melalui IMM mengukuhkan posisinya sebagai pebisnis yang selalu melakukan inovasi. Diharapkan IMM bersama Indsript Creative maupun Indscript Coorporation menjadi leader perusahaan jasa kepenulisan di Indonesia.

Leave a Reply