Cara Mudah Membuat Kartu Nama di Kartunama.Net

Kartunama.Net

Sudah lama punya keinginan untuk bisa memiliki kartu nama. Tapi, baru-baru ini saja bisa  diwujudkan setelah beberapakali ada yang meminta kartu nama sementara saya belum memilikinya. Waktu itu,saya mikirnya simple aja, siapa saya mau sok-sokan punya kartu nama. Padahal kan, sudah banyak teman-teman sehobi yang telah memilikinya. Yah, saat itu merasa belum perlu aja. Hingga suatu ketika!

Pas menghadiri event Creative City Conference, saya bertemu dengan seorang wartawan dari Harian Suara Merdeka yang meminta kartu nama saya. Deg, yah, saya belum punya nih Pak. Akhirnya cuma kasih Pin BB saja. Sejak saat itu saya mulai berpikir untuk membuat kartu nama, tapi tidak langsung dieksekusi juga keinginan ini.

Masih bimbang mau membuat kartu nama di mana, desainnya seperti apa, dan juga milih yang budgetnya cocok dengan kantong saya. Setelah sekian lama browsing, menimbang banyak hal dan akhirnya memutuskan untuk membuat kartu nama di Kartunama.net.

Kartunama.Net

Pertimbangan saya membuat kartu nama di sini karena jenis kertas yang saya ingin gunakan, tersedia di Kartunama.Net, yaitu kertas Splendorgel. Saya pernah melihat kartu nama yang memakai jenis kertas tersebut tuh hasilnya saya suka. Klop, kan!

Sementara itu untuk desain kartu namanya, saya membuat sendiri memakai aplikasi Canva. Sudah ngubek-ngubek desain yang tersedia dan nggak ada yang pas di hati. Saya berani mendesain sendiri karena saya pikir, desain yang saya inginkan itu simple.

Ternyata sesimpel-simpelnya desain tetap saja membuat saya keringetan. Maklum, saya bukan desainer grafis, qeqeqe. Tapi tak mengapa, setelah utak-atik saat koneksi inetnya lagi kenceng akhirnya jadi juga nih desain kartu nama yang simple. Nggak kayak hasil desainer grafis yang keren tapi cukup membuat saya puas.

Kartunama.Net

Cara memesan kartu nama di Kartunama.Net juga mudah. Pemesanan dilakukan melalui web. Setiap langkah ada panduannya, jadi nggak akan bingung lagi harus bagaimana langkah selanjutnya. Nah, bagi teman-teman yang berniat membuat kartu nama bisa nih ikutan langkah-langkahnya berikut ini:

    1. Kunjungi web nya Kartunama.Net, kemudian klik pesan kartu nama.
    2. Untuk desain bisa memilih yang tersedia atau upload desain milik sendiri.
    3. Setelah itu, kita diharuskan memilih kertas. Pilih mana yang disukai.
    4. Langkah seterusnya, mengisi data diri dan mengisi pilihan untuk mencetak 1 sisi atau dua sisi.
    5. Selanjutnya akan konfirmasi tentang desain besarnya biaya cetak serta ongkirnya.
    6. Setelah dirasa pas, nggak ada yang perlu diubah, kita bisa membayarnya.
    7. Konfirmasi pembayaran dan kartu nama dicetak.
    8. Kartu nama pun sampai ke tangan kita dengan cepat.

Untuk harga tergantung dengan jenis kertas yang digunakan.Beda kertas, beda harga. Tergantung pula dengan jumlah kartu nama yang ingin di pesan. Berikut ini daftar harga sesuai dengan jenis kertas yang ada:

Kartunama.Net

Kartunama.Net

Kartunama.Net

Ini pengalaman pertama saya memesan kartu nama di sini, dan nggak nyangka kalau prosesnya cepat. Padahal saya di daerah kan, saya pesan pagi hari, siang harinya saya bayar dan esok harinya kartu nama sudah saya terima.

Kartunama.Net

Selain cepat, memesan kartu nama di Kartunama.Net itu tidak memakai minimum pembelian. Saya pesan 1 kotak kartu nama, berisi 90 lbr, bisa dilayani. Senang sih, akhirnya punya kartu nama yang sesuai keinginan dengan memakai kertas Splendorgel dan desain simpel.

http---signatures.mylivesignature.com-54492-344-51343A10920A1763355CE01CAE8FABCA

22 thoughts on “Cara Mudah Membuat Kartu Nama di Kartunama.Net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *