Belanja Sekaligus Dapat Cashback dan Voucher Promo? Ya, Belanja Di ShopBack!

Urusan belanja itu, kalau lagi gak beruntung jadi ribet. Sudah keluar masuk toko, nggak nemu barangnya yang mau di beli. Giliran di toko ada barangnya, eh, harganya yang nggak match di dompet. Terus? Capek deh! Biasanya sih, terus cari tempat makan buat ngadem dan isi perut, hehehe. Itu kalau saya, kalau teman-teman gimana?

Kayaknya sama aja, ya! Buktinya temen saya juga melakukan hal yang sama. Dia keliling Kranggan untuk cari tripod, dan nggak nemu yang cocok. Akhirnya, buat tombo gelo alias obat kecewa, dia milih untuk jajan Rangin alias Bandros. Tuh, kan! Barang yang dituju nggak dapat, malah beli yang lain, hehehe. Dia juga sempat nyeletuk, kalau lebih murah harga di Lazada dengan merek yang sama.

Nah, itu dia, belanja online! Ini bisa menjadi solusi bagi siapapun yang nggak mau capek keluar masuk toko. Cukup pegang gadget, langsung cus kunjungi e-commerce macam Zalora, Lazada, Alibaba, Bukalapak, Tokopedia dll. Paling-paling jari kita yang keriting karena sibuk melihat dan membandingkan harganya.

belanja-online-2

Iya, dong, harga itu salah satu pertimbangan dalam memutuskan beli atau tidak. Maunya sih, harganya pas di kantong, syukur-syukur dapat harga promo. Siapa sih yang nggak suka dapat harga lebih murah dan dapat barang yang bagus? Pastinya, semuanya pengin, kan!

Untuk urusan yang satu ini, ShopBack mengerti banget. Siapa itu ShopBack? E-commerce baru? Bukan!

ShopBack bukan e-commerce, melainkan tempat dimana kita bisa menikmati cara baru belanja online yang membuat saya dan teman-teman bisa hemat berbelanja.

shopback

Cara baru belanja belanja online bagaimana sih yang dimaksud?

Jadi setiap belanja melalui ShopBack di e-commerce seperti Lazada, Zalora, VIP Plaza, dll, kita sebagai pembeli bisa belanja sekaligus dapat cashback atau uang tambahan hingga 30%.

Biasanya kita belanja hanya dapat barang belanjaan saja kan? Di Shopback pembeli bisa belanja sekaligus dapat cashback (uang tambahan). Atas alasan inilah, berbelanja di shopback itu disebut dengan cara baru belanja online.

Selanjutnya, uang tambahan alias cashback tadi bisa dicairkan ke rekening kita. Menariknya lagi,

cashback ini bisa digabung dengan promo, diskon, voucher, kode kupon dari e-commerce yang bersangkutan. Jadi, bakal lebih hemat belanja kita.

Hm, kayaknya niat banget ya ngasih cashback? Memangnya cara ini aman?

Lihat, deh jajaran e-commerce yang menjalin kerjasama dengan Shopback! Nggak cuma e-commerce dalam negeri lho, tapi e-commerce luar negeri pun percaya dengan sistem yang dijalankan ShopBack.

Misalnya nih, saya mau beli tripod, seperti teman saya tadi. Menurut penuturannya kan, di Lazada lebih murah. Maka, bisa tuh belanja tripod di Lazada melalui Shopback.

Lha, kok muter-muter? kenapa nggak langsung aja ke Lazada? Yaah, kalau langsung mah, cara belanja online seperti biasanya, nggak dapat cashback yang membuat belanja jadi lebih murah dan hemat.

Tertarik, ingin menikmati belanja sekaligus dapat cashback di ShopBack? Begini caranya:

  1. Kunjungi ShopBack, kemudian daftar dengan mengisi email dan password. Bisa juga daftar dengan akun Facebook. Pilih mana yang mudah aja, buat teman-teman.daftar-shopback
  2. Pilih e-commerce yang diinginkan. Contoh: Belanja elektronik dengan voucher di Lazada.pilih-e-commerce-png2
  3. Akan muncul syarat dan ketentuan belanja, harap dibaca baik-baik. Jika sudah paham, lanjutkan dengan mengklik “belanja sekarang”.syarat-dan-ketentuan
  4. Pilih-pilih deh barang belanjaan.pilih-barang
  5. Jika telah rampung, pilih “check out dan lakukan pembayaran.
  6. Jika sudah terjadi pembayaran, ShopBack akan memberikan cashback dalam waktu 2 hari. Cek S&K nya, ya biar lebih jelas karena tiap e-commerce memiliki aturan sendiri. So, Jika cashback sudah ada di akun ShopBack kita, maka bisa segera ditransfer ke rekening bank milik kita.

Gimana? Mudah kan cara belanja sekaligus dapat casback melalui ShopBack? Bisa cek video ini, untuk memperjelas langkah-langkah tadi:

Ada lagi tawaran menarik dari ShopBack, yaitu Program Ajak Teman Hadiah Me & You. Jadi, yang mengajak maupun teman yang diajak akan sama-sama mendapat 25.000, setelah terjadi pembelian. Hm, kalau begini ceritanya, saya bisa ajak temen saya tadi ya, buat belanja di Shopback. Selain dapat voucher promo dan cashback, bisa dapat uang tambahan dari program tersebut.

Buat teman-teman yang nggak mau repot buka PC, Shopback memberi kemudahan akses. Sekarang, berbelanja di Shopback bisa dilakukan melalui aplikasi di smartphone. Sok lah, mau belanja sambil ngopi, ngeteh maupun sambil leyeh-leyeh di sofa, bisa banget!

Nah, urusan belanja jadi nggak ribet dan capek lagi, kan! Makanya, buat teman-teman yang tertarik belanja sekaligus dapat casback bisa unduh aplikasi ShopBack melalui Apple Apps Store atau Google Play Store karena ada promo eksklusif bagi pengguna aplikasi ini. 

Seperti yang sedang berlangsung saat ini yaitu Promo Mobile Shopping Day. So, kalau tertarik belanja sekaligus dapat cashback, buruan nikmati cara baru belanja online di Shopback dan nikmati promonya.

Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in aja

61 thoughts on “Belanja Sekaligus Dapat Cashback dan Voucher Promo? Ya, Belanja Di ShopBack!

    1. Iya Mba, banyak e-commerce yang bekerjasama dengan shopback selain lazada.
      Yuk ,Mba, mau nanya-nanya merek dan spek yang bagus.

  1. belanja bisa dapat cashback adalah hal yg tidak terpikit oleh saya, kadang mau beli ol itu mesti mikir2 metode iritnya apalagi yang gak bisa cod, atau ongkirnya bikin kucek mata

  2. belanja online itu kl sudah sukses sekali terus jd ketagihaaaan…. 🙂 tp aku termasuk kuper utk belanja online… Jrg pake banget, termasuk yg shopback ini

  3. Semakin banyak e commerce yang hadir untuk memudahkan pengguna jasa online. Untuk bisa terus bersaing, mereka harus berinovasi dalam pelayanannya. Termasuk shopback, program cashbacknya bisa menarik pelanggan untuk berbelanja di sana. Apalagi hingga 30%, waah bikin ketagihan ya… he he he

    1. Betul Mba Nurul, banyak banget sekarang e-commerce.
      Inovasi itu cara mereka memenangi persaingan.
      Ayo, nyoba belanja Mba! Qeqeqe

  4. Ngeliat update cashback di shopback hari ini, mata saya justru langsung sigap lihat cashback di tokopedia sebesar 50rb. Hmm…beli apa yaa..

    Lumayan banget kan kalo dapet potongan harga kaya gini.

  5. Yes mbk saya sih ngaku, pengin barang2 berkualitas tapi dengan harga gratisan *oops😱😷ealah mksutnya terjangkau ajah😊twernyata ada yg baru shopback ini y😊

  6. Makin kekinian saja ya cara berbelanja saat ini
    tapi sayang diantara kemodernan itu, di daerah saya, pasar tradisional yang menjual sembako buat kebutuhan sehari-hari, masih berlaku seminggu dua kali sja.
    Saya belanja ke pasar sayuran, ikan dll, itu bisanya hari selasa dan jumat saja. Selain itu tidak ada yang jualkarena memang pasarnya juga blm ada, jadi kalau hari pasar baru serba dadakan.

    Suka mikir gimana cara biar daerah saya sama majunya seperti perkembangan e-commerce yang sangat pesat…

    Maaf, jadi curhat Mbak hehehe…

    1. Iya nih Teh, cepet banget lajunya dunia belanja online.
      Waduh, kalau mendengar cerita Teteh,saya kok ngebayangin daerahnya di kaki gunung. Hawanya sejuk-sejuk, dingin.
      Udaranya masih bersiih. tiap hari bisa melihat hamparan pemandangan yang indah.
      Aaah, ini mah tempat kesukaan saya.
      Tapi,memang sih, jadi lambat ya kemajuannya.
      Semoga ada terobosan deh, untuk memajukan daerah Teteh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *