Clutch Mudagaya, Menemani Aktifitas Sosialku (Sponsored Post)

clutch mudagaya

“Tindak pundi, Bu Rohman?”

“Dateng Solo, Bu!

Percakapan di atas kerap terjadi saat saya keluar rumah dan berpapasan dengan tetangga. Saya tinggal di sebuah komplek perumahan. Meskipun tinggal di komplek, tapi suasana kekeluargaan dan kehidupan bermasyarakatnya bagus. Sesama tetangga pasti saling kenal. Tiap bertemu, saling menyapa. Ini salah satu alasan yang membuat saya betah tinggal di komplek ini.

Yeaah, walaupun saya bukan tipe orang yang banyak gaul. Tapi prinsip saya, sesama tetangga itu harus saling mengenal. Bagi perantauan seperti saya, tetangga adalah keluarga terdekat. Merekalah yang akan menolong ketika saya sedang butuh bantuan.

Senangnya lagi, rukun tetangga tempat saya tinggal suasananya juga adem ayem. Sesama tetangga guyub rukun. Aktifitas sosial kemasyarakatan semacam pertemuan PKK, pengajian RT, pengajian di masjid, kerja bakti, maupun peringatan hari besar nasional rutin dilaksanakan.

clutch mudagaya2

Kata pepatah

 

Dimana bumi dipijak di situ langit dijunjung

Ya, saya berusaha menghormati dan mengikuti kebiasaan yang berlaku di lingkungan tempat saya tinggal. Termasuk aktifitas sosial yang harus diikuti. Biasanya aktifitas yang rutin diikuti adalah arisan PKK, pengajian RT, dan pengajian di masjid komplek dan sekali tempo menghadiri resepsi pernikahan.

Aktifitas remeh, ya? Hehehe, begitulah bagi sebagian orang ada yang menganggap aktifitas remeh yang nggak keren blas. Tapi buat saya, ini adalah pemenuhan kebutuhan sebagai makhluk sosial.

Namanya perempuan, kalau beraktifitas seperti itu pastilah membawa tas, ya kan. Kalau aktifitasnya seperti yang saya sebut tadi, benda yang saya bawa juga tak banyak. Tas yang saya butuhkan itu semacam clutch mudagaya.

Dari sisi ukuran maupun desain, klop untuk menemani aktifitas saya bersosialisasi. Menurut saya sih, clutch mudagaya bisa dipakai untuk aktifitas semi formal maupun formal.

Clutch adalah jenis tas perempuan yang membawanya dengan digenggam. Kalau sekarang ada juga clutch yang dikombinasikan dengan tali.

clutch mudagaya4

Mengapa Clutch Mudagaya?

Saya memilih clutch mudagaya karena jatuh cinta dengan desain dan ukurannya. Desainnya kekinian banget. Selain bisa digenggam, clutch Mudagaya juga dilengkapi dengan tali pendek. Hal ini membuat tampilannya makin cantik.

Ukurannya pun sesuai dengan kebutuhan. Mampu memuat benda-benda yang akan saya bawa. Jadi, clutch bag Mudagaya ini pilihan tepat.

Ada banyak pilihan desain dengan warna-warna yang cantik. Setidaknya ada 20 desain clutch Mudagaya. Mau pilih paduan warna yang kalem, ada. Desain dengan warna-warni ceria juga banyak pilihan. Kalau saya, memilih seri Wiyata, dengan paduan warna coklat tua dan abu. Saya suka dengan paduan warnanya yang cantik tapi nggak menyolok. IT’S ME banget!

Bahan baku clutch Mudagaya adalah reserve PU leather dikombinasikan dengan Hennessey untuk bagian luar. Sementara itu, bagian dalam clutch Mudagaya menggunakan bahan cotton fabric 300d. Untuk mempercantik tampilannya, digunakan aplikasi fur pabric dan suede bordir.

Jahitan pada clutch Mudagaya rapi. Sama seperti pada seri Javas Mudagaya yang saya miliki. Ciri khas dari Mudagaya adalah adanya tulisan Mudagaya pada ring atau cantolan sling.

clutch mudagaya7

What’s In My Bag?

Clutch bag Mudagaya ini menemani saya dalam aktifitas yang berbeda. Jadi, kalau ditanya apa isi clutch Mudagaya milikku, pasti berbeda-beda. Ye, kaan, tergantung aktifitasnya.

Misalnya, jika pergi ke kondangan, saya pasti membawa lipstik warna nude. Siapa tahu habis makan lipstik belepotan, yee kan. Itu niatnya, faktanya mah, biasanya lupa mau touch up, qeqeqe. Tapi nggak papa kan, nggak ada salahnya tetap dibawa.

Lain halnya jika pergi ke pengajian maupun arisan PKK, maka lipstik tak ada di clutch Mudagaya yang saya bawa. Biasanya, ditukar dengan notes untuk mencatat isi ceramah. Bisa juga diganti dengan buku tabungan ketika hadir di arisan PKK.

clutch mudagaya3

Nggak cuma saya yang bilang kalau clutch Mudagaya ini bagus. Teman-teman saya pun mengatakan demikian. Nah, jika tertarik ingin memiliki clutch Mudagaya, pantengin saja IG nya @Mudagaya.

Ada banyak motif dengan paduan warna cantik,  bisa dipilih sesuai kepribadian teman-teman. Kalau berniat membeli, tinggal hubungi customer service nya di (022) 6610444.

Selain clutch, Mudagaya memiliki koleksi lainnya seperti  Satchel, Khanza, Javas, Totebag, Medbag, Nearby, maupun Evory. Banyak kan, tinggal pilih saja sesuai keinginan. Atau kalau mau kembaran sama saya juga boleh, hehehe. Pilih saja seri Wiyata dari clutch Mudagaya.

clutch mudagaya6

 

26 Comment

  1. Rach Alida Bahaweres says: Reply

    Clutchnya memang kece ya mba. Aku suka warnanya juga. Warna coklat kesukaanku 🙂

    1. Iya Mba Alida.
      Wah, selera kita sama. Tos!

  2. Witri Prasetyo Aji says: Reply

    Pengennnn… cucok nih buat dolan tanpa ngajak anak… 🙂

    1. Yuk, beli Mak Witri, pasti tambah kece nih.

  3. prananingrum says: Reply

    cantik clutch nya mbak…ternyata gedhe ya.muat banyak ya

    1. Lumayan Mba, printilan perempuan bakal muat di situ.

  4. clutchnya cantik mbak, cocok dipakai sama model yang cantk gini. skr banyak modelnya ya mudagaya

    1. Betul Mba Lidya.
      Desain yang lain bagus-bagus juga.

  5. yang ada tempat buat genggamnya itu unik ya mak, tasnya cantik, yg make juga 🙂

    1. Iya Mak, ada slobokan tangannya.

  6. Jalan-Jalan KeNai says: Reply

    Terlihat elegan clutchnya, ya 🙂

    1. Iya Mba, itu yang bikin saya suka

  7. Itu ada tempat slobokan tangan (bahasanya) mak, kok lucu. Baru lihat aku model begitu. Btw, elegant ya tasnya.

    1. Hahaha, iya mba ada slobokan tangan.
      Yuk, ah, beli.

  8. Arinta Adiningtyas says: Reply

    Iya Mba..warna dan modelnya elegan. Jadi pengen jugaa..

    1. Asyik, jadi ikutan beli dong.

  9. Wiwied Widya says: Reply

    Aq suka detail bordirnya itu.. cakeep

    1. Iya, pengerjaannya juga rapi.

  10. Keren banget clutchnya, kalo pesen bisa dikirim Surabaya kan mba?

    1. Bisa mba, kirim kemana saja bisa asal terjangkau ekspedisi.

  11. fanny fristhika nila says: Reply

    yg aku punya devota dan cavali kalo seri clutch nya mba :D… pgn lengkapin beli yg lainnya2 juga.. aku mah gitu, kalo udh suka ama 1 merk, pgn punya lengkap hahahaha ;p.. paling banyak yg tote bag aku…

    1. Wah, Mba Fanny udah dua aja koleksinya.
      Keren, aku juga pengin punya seri lainnya nih.

  12. Rusydina Tamimi says: Reply

    akuu suka clutch mudagayaaa, nggak ribet dan enak kalo mau dibawa kemana-mana 😀

    1. Nah itu dia.
      Samaan kita suka dengan clutch mudagaya

  13. Deddy Huang says: Reply

    apik ya desain dan model clutchnya. cocok dibawa kemana aja nih.

  14. Cantik clutch-nya Mbak Ety. Saya juga punya tapi punya saya seri yang terdahulu, yang awal-awal keluar. Cantik jugaa :*

Leave a Reply