Solusi Radang Sendi Untuk Yang Tersayang

Pagi itu, suami pamit berolahraga bersama teman-temannya. Sewaktu berangkat, dia masih segar bugar. Saya tidak memiliki firasat apapun saat itu. Makanya saya shock saat melihat suami pulang dalam kondisi kaki kirinya pincang. Dia bilang, salah posisi saat terjatuh. Lutut suami cedera.

Saat itu tidak langsung dibawa ke dokter. Suami pikir, tidak parah. Tapi, keesokkan harinya, lututnya bengkak dan tidak bisa berjalan. Saya sempat panik dan tidak tahu harus ngapain. Anak-anak masih balita, dan kami tinggal jauh dari orangtua dan saudara.

Seorang teman datang membantu, Dialah yang membawa suami ke rumah sakit. Saya tidak mungkin membawa serta dua balita ke rumah sakit, sementara suami tak sanggup berjalan sendiri. Saking sakitnya, suami harus dipapah selama berjalan.

Kata dokter lutut suami terkilir dan hasil rontgen menunjukkan terjadi pengapuran pada tulang rawannya. Padahal saat itu suami baru berusia 33 tahun. Usia yang amat muda untuk terkena pengapuran.

Itu masa-masa yang berat buat kami. Saya harus merawat dua anak balita dan orang dewasa yang sakit. Saya harus membantu segala keperluan suami, membantunya ke kamar mandi. Kaki kirinya tidak bebas bergerak, lutut kaku tidak bisa ditekuk. Sehingga untuk melaksanakan sholatpun, suami kesulitan. Dia harus sholat dalam posisi duduk dengan kedua kaki diluruskan. Sedih banget saat itu.

Alhamdulilah, Setelah menjalani pengobatan, cedera lutut suami berangsur sembuh. Tapi, prosesnya memakan waktu hingga 3 bulan. Buat kami, itu bukan waktu yang singkat. Setelah itu, apakah derita sudah berakhir?

solusi-radang-sendi-viostin-ds-4
hobi ini tak bisa dilakukan jika radang sendi datang menyerang
Radang Sendi Yang Suka Kambuh

Radang sendi ( Osteoarthritis) adalah sakit pada persendian akibat dari peradangan di persendian dengan gejala rasa sakit, bengkak, kemerahan maupun rasa hangat pada sendi (alodokter.com)

Setelah dinyatakan sembuh, suami bisa beraktivitas kembali secara normal, kecuali untuk berolahraga. Suami sepertinya trauma untuk berolahraga seperti dulu. Dia hanya mau berjalan kaki saja.

Saya merasa lega, melihat suami bisa bekerja kembali. Sayangnya, beban pekerjaan suami bertambah berat. Sering harus lembur hingga larut malam. Dilain waktu, dia harus berjalan kaki dengan jarak yang jauh. Suamipun kerap mengalami kelelahan. Kalau sudah begini, tulang rawan pada lutut terasa sakit.

Saat cuaca dingin, ini juga jadi masalah bagi sendi lutut suami. Rasa nyeri yang timbul menganggu keleluasaannya dalam beraktivitas. Gerak jadi terbatas dan jika dipaksakan akan terasa amat sakit. Ya, ternyata masalahΒ  pengapuran tempo hari, belum benar-benar usai.

Kondisi ini menganggu banget! Saya dan suami hobi mengunjungi air terjun, taman hutan raya dan tempat wisata lain yang berada di pegunungan. Letaknya yang berada di ketinggian membuat cuaca di sana dingin. Sedih, kalau melihat lututnya sakit lagi.

Viostin DS, Solusi Radang Sendi

Saat radang sendi (Osteoarthritis) yang bikin nyeri datang, suami membutuhkan suplemen yang mampu mengatasinya. Viostin DS menjadi pilihan tepat karena nutrisi tulang rawan sendi (osteoarthritis) ini memiliki kekuatan ganda (double strength). Sehingga Viostin DS mampu mengatasi lebih cepat dan lebih efektif dalam mengatasi nyeri pada jaringan persendian.

Ada dua kandungan zat yang membuat khasiat Viostin DS unggul. Dalam setiap kapletnya, Viostin DS mengandung:

  • Glukosamin 500 mg
  • Kondroitin 400 mg

Apa sih sebenarnya Glukosamin dan Kondroitin itu?

  • Glukosamin ini cairan yang ada di persendian. Tubuh sebetulnya memproduksi secara alami glukosamin. Namun pertambahan usia membuat produksi glukosamin berkurang.
  • Kondroitin, merupakan senyawa yang berfungsi menjaga ketahanan tulang rawan dari tekanan.

Kombinasi keduanya, dipercaya sebagai solusi radang sendi (Osteoarthritis). Apalagi, Glukosamin dan Kondroitin dalam Viostin DS, berasal dari sumber yang terbaik. Kandungan glukosamin dan kondroitin yang lebih besar dibandingkan suplemen lain, menyebabkan Viostin DS, mampu menstimulasi pembentukkan tulang rawan sendi dengan lebih cepat, efektif dan efisien.

Kedua zat tersebut bekerja untuk menghasilkan cairan sinovial. Cairan ini berfungsi sebagai cairan pelumas pada sendi yang aus. Dengan adanya cairan sinovial sendi yang aus bisa bebas bergerak tanpa kaku.

Setelah mengonsumsi Viostin DS saat nyeri sendi datang, suami bisa bergerak tanpa tanpa kaku lagi. Aktivitas sehari-hari pun kembali lancar. Bahagia, rasanya melihatnya tidak lagi meringis kesakitan.

Oh, ya Viostin DS, aman dikonsumsi untuk penderita diabetes karena tidak menyebabkan meningkatnya kadar gula gula darah. Selain itu, tidak mengakibatkan resistensi terhadap insulin. Nutrisi sendi ini bisa dikonsumsi hingga 3x sehari.solusi-radang-sendi-viostin-ds-2

Namun, ada yang harus diperhatikan, nih!

Suplemen ini hanya bisa dikonsumsi untuk jangka waktu 3 bulan.

Untuk harga setiap box bervariasi antara Rp. 200.000- Rp 210.000. Tempo hari saya membeli 1 strip harganya Rp. 33.000 berisi 5 kaplet. Di tempat lain bisa saja berbeda antara Rp. 31.000- Rp. 33.000.

Bisa didapatkan di mana saja? Viostin DS tersedia di toko-toko obat maupun apotik. Viostin DS tersedia pula di Elevenia dan Century. Jika teman-teman sedang repot dan tak sempat kemana-mana, nggak usah kawatir untuk urusan solusi nyeri sendi. Viostin DS bisa dibeli secara online di solusi sendi.

Melihat kandungan kekuatan gandanya, saya juga merekomendasikan Viostin DS sebagai solusi nyeri sendi untuk bapak dan ibu di kampung. Mereka juga kerap didera nyeri sendi. Ya, maklum usia mereka kan sudah tua. Viostin DS, benar-benar jadi solusi radang sendi bagi orang-orang yang saya sayangi. Kesehatan mereka adalah sumber kebahagiaan saya.

 

57 Comment

  1. Waah sekarang belum 40 bs kena pengapuran jg ya mba, harus waspada nih . Ngga enak bgt deh kalo udah kena radang sendi, ga bebas bergerak menekuni hobbi.

    1. Iya Mba, saat itu suamiku baru 33 tahun, lho.

  2. Aku juga udah butuh Viostin DS nih, Mak. Beberapa kali kena nyeri sendi. Duh, sakitnya gak kuat. Dulu kalo lagi sakit, paling-paling cuma dikompres, gak tahu obatnya. Tapi pas terakhir kena, minum Viostin DS. Lumayan banget ngilangin nyeri. ..

    1. Memang perlu siap sedia ya,Teh. Di kompres bisa meredakan nyeri tapi minum Viostin DS lebih cepat reda.

  3. Waaah ternyata nggak pandang usia banget ya mak. Alhamdulillah bisa sembuh. Semoga suaminya sehat terus ya mak. Kebayang repotnya waktu itu. Untung mak Ety setrong πŸ™‚

    1. Iya Mak, nggak pandang usia. Hahaha, harus setrong karena perantauan je.

  4. Aku juga sering merasa nyeri-nyeri di persendian klo dingin. Tapi selama ini diabaikan, belum pernah periksa ke dokter. Toh, mikirnya masih muda gini. Wah, harus mulai waspada nih!

    1. Moga sehat selalu Mba Mae.

  5. Radang sendi ngga mengenal usia ya mba
    Penyebabnya juga banysk tuh
    Viostin DS kyknya banyak yg cocok deh. Uti juga kadang minum itu

    1. Iya Uti, moga Uti sehat selalu dan bisa aktif terus ya

  6. Rach Alida Bahaweres says: Reply

    Kalau aku pernah si alami nyeri sendi di lutu, mba. RAsanya nggak nyaman banget

    1. Sama seperti suamiku Mba, tersiksa banget. Alhamdulilah bisa sembuh akhirnya. Sehat selalu ya, Mba.

  7. Pasti kalau ngalamin radang sendi untuk beraktivitas bakal gak nyaman ya..
    Untuk yang hobi nge gym bakal.rentan kena jg gak ya?

    1. Betul Mba, yang suka berolahraga juga rentan Mak. Biasanya karena cedera saat olahraga yang efeknya bisa ke persendian.

  8. setuju, Mbak. Kalau suami sehat, sebagai istri pun ikut bahagia πŸ™‚

    1. Begitulah Mba, yg saya rasakan

  9. Aku mengalami Mak, duu bangun tidur gak bisa langsung jalan, kaki terpincang-pincang hiiks… Alhamdulillah dengan Viostin DS nyeri sendi di kaki perlahan hilang.

    1. Wah, pasti sakit banget.
      Alhamdulilah mba, sudah teratasi.

  10. Suamiku nyeri sendi tuh, sakit banget sampai nggak bisa tidur πŸ™ akhirnya minum suplemen ini dan hilang nyeri nya. Sekarang nyetok dah suplemen ini biar setrip aja

    1. Betul, gerak dikit sakit gimana mo bisa tidur kan. Siip, moga setelah ini sehat selalu

  11. Suamiku juga perlu konsumsi Viostin DS ini nih, secara usianya sudah 45 tahun butuh nutrisi untuk tulang sendinya.

    1. Iya mba, usia segitu mulai rawan terkena radang sendi

  12. Benar2 ngeri deh kalo kena radang sendi, sehat selalu pak suaminya ya mbak, ternyata di usia muda pun bukan jaminan untuk tidak kena radang sendi ya

    1. Iya mba, suka olahraga pun harus waspada sama nyeri sendi

  13. Nyeri sendi memang menganggu sekali ya mba. Semoga suaminya sehat selalu ya. Dan viostin DS ini juga andalan keluargaku.

    1. Iya mba, jadi susah mo ngapa-ngapain.

  14. Semoga kita nggak mengalaminya…dan Pak Abdoel sehat selalu

    1. AamiinYRA mak, sehat-sehat terus.

  15. duh judulnya udah gak nguatin…bikin sendi sendi jadi gimana gitu..
    sip mak ety….
    untung saya masih muda..jadi gak nyeri sendi alhamdulillah mak πŸ˜€

    1. Itu curahan perasaan Pak.
      Alhamdulilah, semoga sehat sehat selalu

  16. Penting banget nih jaga kesehatan. Mumpung belum ngerasain, mending dicegah duluan ini mah ya. Wah harus punya stok suplemen dinrumah & rajib olga mak

    1. Betul sekali. Mencegah lebih baik mak.

  17. Baru ngeh kalo usia 30an juga rentan kena osteoporosis. Wajib banget buat pencegahannya. Karena bisa menyembabkan kambuh jugak πŸ™
    Untung udah konsumsi Viostin bertabur cinya ya Mbak, jadi Pak Abdoel makin syehat dN terhindar dari sakit sendi

    1. Kalau Pak Abdoel karena cedera sih awalnya. Jaga kesehatan Ayaa, biar bisa aktif

  18. obat ini memang sdh terbukti ya, apalagi kita perempuan pasti banyak yang alami ini

    1. Iya Mba Hastira. Nah, buat yang usianya 40 tahun ke atas harus waspada mba.

  19. Duh serem banget kalau sakit lutut sampai bengkak & ngga bisa jalan.. Semoga suaminya cepet sembuh dengan konsumsi suplemen ini ya mba πŸ™‚

    1. Serem banget mba Sandra. Aamiin YRA.

  20. Ibuku kalau pas cuaca dingin banget juga berasa lagi nyeri sendinya mba. Udah sangu Viostin DS pokoknya deh klo kemana2.

    1. Sama ya mba. Semoga Ibu nya diberi kesehatan yang baik.

  21. Sehat-sehat yang tersayangnya mak ety…jadi senang kalau liat yang kita sayang sehat, apalagi kalau udah ga ngeluh sakit nyeri sendi lagi :”)

    1. Aamiin Mak. Makasih ya.

  22. nah masih muda itu, ya kan. Bisa juga kena pengapuran. Saya juga suka khawatir ini mbak kalau ada nyeri-nyeri dikit. di lutut. Kalau ibu saya, cukup sering beliau ngeluh nyeri sendi ini, tapi ya masih bisa jalan setelah istirahat. Semoga sehat selalu ya suami dan mbak Ety-nya juga, biar bisa menikmati hobi dan kebersamaannya

    1. Betul mba , awalnya karena cedera. Kalau yang udah usia lanjut memang wajar, ibuku juga suka gitu.

  23. Mak ety, ini niiih penyakitku, padahal masih belum di usia cantik, wkwkwkwk. Kerasa kl lututnya kedengeran bergemeretak, hahahaha. Coba Viostin ah, makasih ya.

    1. Wah, manda, moga nggak serius ya.

  24. Waduh.. Kayaknya aku perlu coba viostin ds nih.. Suka nyeri di bagian sendi. Tfs mak Ety.

    1. Semoga sembuh nyerinys mba Mira

  25. Semoga sehat sehat terus sekeluarga ya mba

    1. Aamiin YRA, makasih mba Kania

  26. Alhamdulillah akhirnya sembuh. Sehat2 sekeluarga yaa..

    1. Iya mba Diba, alhamdulilah

  27. Gak kebayang repotnya waktu itu, Mak. Diriku aja beloman masuk usia 30 beneran pernah ngalamin sakit senut senut akibat radang sendi. Jangan ditanya rasanya gimana, ajib lah pokoknya. Sekarang memang udah kudu banget ubah gaya hidup yaa biar ga kumatan lagi.

    1. Huwaaa, serius Peh. Kupikir suamiku saat itu udah paling muda. Sempat ngerasa wah suamiku cepet tua nih. Ternyata ada yg lebih muda ngalamin juga.

  28. Berarti Viostin ini sejenis multivitamin gitu yaa, mba…?
    Bisa di konsumsi tanpa resep dokter?
    Apakah untuk tau kita mengalami Osteoarthritis harus di rontgen dulu?

    Kadang sebagai Ibu, aku khawatir banget, mba..
    Secara setiap hamil, ibu selalu mengorbankan kalsiumnya terserap untuk nutrisi bayinya kan yaa…?

  29. Noted. Siapa tahu suatu saat butuh. Usia sudah semakin cantik, nih. TFS ya Mbak Ety. Oya moga-moga sehat terus yaa sekeluarga.

  30. Perasaan makin kesini penyakin makin nggak pandang usia ya, Mba. Nyeri sendi, gula darah, atau stroke bukan hanya menyerang orang tua, tapi yang masih usia muda juga bisa kena.

    Semoga suami mba Ety sehat terus ya, biar makin lancar jualan pizzanya^^

Leave a Reply