Tas Javas Mudagaya, Teman Untuk Tampil Chic dan Casual

Tas? Ini sih seperti pasangan, sulit untuk dipisahkan dari perempuan seperti saya. Meskipun hanya sesekali saja beraktifitas di luar rumah. Tapi, tetep dong saya membutuhkan tas. Selain sebagai pembawa benda-benda yang saya butuhkan. Tas juga perlu untuk menunjang penampilan. Ya, meskipun penampilan saya sih simple aja.

Hidup Seimbang di Usia Cantik

Usia cantik? Awalnya saya tidak pernah berpikir soal ini. Tapi, kemudian saya melihat ke belakang, apa yang sudah saya lalui hingga berada di usia 35+. Banyak, bahkan banyak hal telah saya lalui. Pahit, manis, sedih, bahagia bahkan terpuruk. Ya, hidup memang selalu memberikan tempat pada semua rasa itu, pada siapapun, termasuk saya. Namun yang terpenting, […]

Tips Memilih Maskapai Penerbangan Indonesia

Ngomongin pesawat udara, saya jadi ingat pengalaman pertama naik transportasi udara ini sewaktu diboyong suami ke Palembang. Jujur, saya sempat takut, membayangkan berada di ketinggian. Untungnya, ada suami di sampingku, jadi rada tenang. Kalau dulu sih, saya nggak paham soal seluk beluk memilih maskapai penerbangan. Semua urusan diselesaikan sama suami. Lama-kelamaan saya mulai paham bagaimana […]

Belanja Sekaligus Dapat Cashback dan Voucher Promo? Ya, Belanja Di ShopBack!

belanja-online

Urusan belanja itu, kalau lagi gak beruntung jadi ribet. Sudah keluar masuk toko, nggak nemu barangnya yang mau di beli. Giliran di toko ada barangnya, eh, harganya yang nggak match di dompet. Terus? Capek deh! Biasanya sih, terus cari tempat makan buat ngadem dan isi perut, hehehe. Itu kalau saya, kalau teman-teman gimana?

Cooler Box, Alternatif Penyimpan Makanan Dan Minuman Dingin

Hari ini mau ngobrolin seputar peralatan rumahtangga lagi. Nggak papa kan? Maklum, namanya juga emak-emak. Yang ketiban sampur kali ini Si Cooler Box. Mungkin, benda ini jarang yang memilikinya. Soalnya nggak semua membutuhkan benda kotak ini. Biasanya benda yang satu ini digunakan pada kebutuhan tertentu saja. Yuk, langsung cus, bahas fungsi dan macamnya.

5 Masalah Umum Dispenser Dan Cara Mengatasinya

Siapa yang di rumah memiliki Dispenser? Saya yakin banyak teman-teman yang ngacung, deh. Iya, sepertinya Dispenser ini, peralatan elektronik rumah tangga yang sudah terlewat biasa saja. Alasan inilah yang membuat banyak dari kita, menyepelekan kehadirannya. Hanya berfungsi sebagai penyalur air dari galon dan tidak memerlukan perawatan lebih. Mungkin memang harga dispenser yang teman-teman miliki pun […]