7 Kiat Menjadi Sukses Ini Telah Mengubah Nyi Penengah Dewanti, From Zero To Hero

Apa sih yang teman-teman pikirkan ketika melihat orang lain sukses? Pengin tahu kiat menjadi sukses seperti dia? Atau jadi barisan haters yang bilang begini : “Ah, kamu nggak tahu aja, dia bisa sukses kan gara-gara anu, ini, itu! Hrr, capek deh! Daripada berpikiran negatif mending baca deh, kisah yang inspiratif ini.

Mom Blogger Kerap Hadiri Event? Yuk, Disimak Penuturan Berikut Ini

Mom blogger hadir di event tertentu, bukan hal yang asing saat ini. Nggak terbatas pada event berbau parenting saja. Beberapa event fashion, kecantikan bahkan teknologi juga melibatkan mom blogger. Mungkin, diantara teman-teman ada yang penasaran. Ketika hadir di event, anak-anak mereka sama siapa? Duh, kok aktif benar kesana kemari, jangan-jangan anak-anaknya nggak keurus lagi! Daripada […]

6 Kuliner Lezat Palembang, Rekomendasi Wong Kito

“Eh, teman, kapal, kapal apa yang bisa dimakan?” Kuliner lezat Palembang yang satu ini kan kesohor banget. Yup, betul, pempek kapal selam! Ngomongin kuliner lezat bakal nggak ada matinya, termasuk soal kuliner Palembang yang jumlahnya gak kehitung. Buat lidah saya, hampir semua kuliner Palembang itu pas di selera saya. Nah, kali ini saya sengaja meminta […]