Karena Nokia Lumia 1520 Itu Pasangan Serasi

Memilih hape itu seperti memilih pasangan, harus cocok dan serasi. Kalau memilih pasangan saya pilih orang yang pola pikirnya, tindak tanduknya klik di hati. Tak kalah pentingnya, dia juga harus mengerti kebutuhan saya. Bukan cuma kebutuhan fisik tapi juga kebutuhan batiniah.

Begitupun dalam memilih hape. Saya penginnya memilih hape dengan tampilan keren, perfoma up to date dan memenuhi kebutuhan saya. Nah, untuk yang satu ini saya akan cari rujukan dari media maupun dari teman-teman.

Maksudnya sih biar nggak salah pilih. Sekarang ini banyak kan media yang khusus mengupas spesifikasi dan keunggulan hape yang beredar di pasaran. Sementara itu, kalau pada teman, saya biasanya ingin tahu pengalaman yang bersangkutan saat memakai hape tersebut.

Hasil ngubek-ngubek media dan mendengar pengalaman Mba Arin, membuat saya harus melirik Nokia Lumia 1520. Sst, kabarnya ini adalah smartphone pertamanya Nokia lho. Ketika mendengar kehebatan Nokia Lumia 1520 ini, saya langsung mengincarnya.

Honestly, alasannya ya karena Nokia Lumia 1520 itu …

  • Tampilannya keren. Paduan warna casingnya itu bisa dipilih sesuai selera. Kalau saya, suka dengan paduan warna putih dan hitam. Kesannya bersih dan elegan.
  • Layar Nokia Lumia 1520 itu cukup lebar dan sudah memakai HD jadi akan lebih jernih tampilannya. Bagi saya ini pas banget, karena saya suka menyimpan foto dan menikmatinya kapanpun saya mau. Oh, ya layarnya juga bisa terlihat jelas lho meski di bawah matahari. Jadi, ketika di luar ruangan saya tetap bisa berhape ria.
  • Nokia Lumia 1520 memiliki program Microsoft Office dan Microsoft Outlook yang terpadu. Kabar baik buat saya. Ini artinya saya bisa membuka, menyimpan, mengedit dokumen word, exel, powerpoint, dan onenote dalam format asli. Wah, saya jadi bisa ngeblog di manapun nih. Sambil nunggu antrian, nunggu anak keluar sekolah, atau nunggu anak bermain saya masih bisa ngeblog dengan Nokia Lumia 1520.
  • Nokia Lumia 1520 itu dilengkapi dengan kamera 20 MP. Lagi-lagi cocok banget sama hobi saya. Ngeblog kan butuh foto-foto atau video ya sebagai pendukung postingan. Nah, Nokia Lumia 1520 ini kameranya memiliki fitur pure view yang menjamin foto yang dihasilkan itu bakal jernih dan tajam. Wuih, tampilan blog saya bakal keren nih.
  • Nokia Lumia 1520 memiliki fitur Here Maps. Kabarnya kinerja Here Maps ini paling akurat lho diantara GPS yang lain. Asyik, kopdar bareng teman-teman komunitas bakal lancar dan nggak bakal tersesat deh. Maklum, saya kan pendatang jadi tidak hapal setiap sudut kota Solo.
  • Nokia Lumia 1520 ada tampilan Luve Tile pada homescreennya. Tampilan yang berfungsi seperti shortcut ini akan mempermudah dalam menggunakan aplikasi favorit tanpa membuka folder. Buat emak rempong seperti saya, Luve Tile ini akan mempersingkat waktu saya dalam menggunakan hape.

Jadi intinya Nokia Lumia 1520 itu tampilannya keren, perfomanya up to date dan mengerti kebutuhan saya. Jika sudah cocok begini, saya dan Nokia 1520 itu pasangan serasi kan?. So, Nokia Lumia 1520 come to me!

 

 

Postingan ini dikutsertakan dalam Honestly Giveaway Ultah AsaCinta bersama Lumia

 

 

3 Replies to “Karena Nokia Lumia 1520 Itu Pasangan Serasi”

  1. Iya, ada Officenya, Mba. Jadi makin aktif ngeDraft kalau punya Lumia 1520, ya. 😀 Mba, ikut yang punya saya juga dongs.

    Ketentuannya, Blogger diminta untuk menceritakan pengalaman, opini atau memberi tips seputar “kurang update”. Tidak harus menggunakan Nokia Lumia. Hanya saja, nanti pada akhir paragraf ditambah keterangan aplikasi live tiles Nokia. 🙂
    http://idahceris.com/informasi/honestly-giveaway-jangan-kudet-dong-2/

    Ikuut, ya ya ya. . .
    #semacamnyepam. 😀

    1. Iya Idah..jadi mupeng…
      Bener nih bisa ikutan GA nya Idah?..cari inspirasi dulu deh..
      Makasih ya , Idah caem..

  2. kameranya 20 MP.. tapi ada kamera depannya ga buat selfie?

Leave a Reply