Asus ZenPad C 7.0, Stylish & Entertaining

asus zepad c 7.0Saking banyaknya gadget yang ada di pasaran Saya suka lapar mata dan pengen punya. Apalagi, kalau lihat ada gadget keluaran baru, hm pengennya nyobain sekaligus memiliki. Salah satu yang membuat saya penasaran adalah Asus ZenPad C 7.0. Tablet keluaran Asus ini tampil menawan, dan kabarnya fitur-fiturnya amat menarik terutama bagi mereka penyuka hiburan. Hm, semenarik apa Asus ZenPad C 7.0 ini?

Stylishnya Tampilan Asus ZenPad C 7.0

asus zenpad leather pattern
Sumber : Asus Indonesia

Mata saya tuh sekali melihat yang indah-indah, termasuk desain Asus ZenPad C 7.0. Meskipun merupakan tablet middle end bukan berarti tampil seadanya. Menurut saya desain Asus ZenPad C7.0 ini stylish banget. Baru kali ini saya melihat sebuah tablet dengan desain bagian belakangnya berupa pola serupa kulit. Kombinasi desain ini membuat tampilan fisik tablet ini berkesan modern, elegan dan simple.

Masih soal body, Asus ZenPad seri ini memiliki body ramping dengan tebal 8,4 mm, berbingkai metalik berlapiskan NCVM atau Non Conductive Vacuum Metallization. Teknologi ini berfungsi melindungi layar dan menampilkan kesan premium. Tablet seberat 265 gram memiliki empat sisi tumpul dan ergonomis  sehingga membuat Asus ZenPad C 7.0 masih cukup nyaman dipegang.

Sumber: Asus Indonesia
Sumber: Asus Indonesia
sumber : asus indonesia
sumber : Asus Indonesia

Poin plus lainnya adalah seperti tahu betul bahwa konsumen itu memiliki kesukaan warna yang berbeda. Tablet dengan dimensi 189×108 mm ini juga memberikan pilihan warna yang mencerminkan kepribadian dan gaya kita. Tinggal pilih mana cocok, ada Obsidian Black, Pearl White, Glamour Red, dan Aurora Metalic.

Inovasi Asus Visual Master

Bicara soal tampilan visual, Asus ZenPad C 7.0 ini menghadirkan teknologi yang membuat tampilan visualnya terlihat eksklusif. Disini Asus menghadirkan paduan hardward dan software yang mampu memberikan visualisasi yang paling nyata. Teknologi ini menghadirkan beberapa fitur, diantaranya:

  1. Asus Tru2 Life, teknologi pintar mampu menghasilkan gambar yang lebih nyata dengan detil kontras dan ketajaman yang tinggi. Asus Tru2 Life ini akan membantu siapapun yang belum lihai dalam urusan memotret, seperti saya ini. Coba bandingkan gambar berikut ini:

    Gambar sebelah kiri dengan Tru2 Life sedangkan gambar sebelah kanan tanpa Tru2 Life. Sangat berbeda bukan?. Selain itu Asus Tru2 Life mampu menyesuaikan dengan kondisi cahaya sehingga Asus ZenPad C 7.0 akan terlihat jelas di bawah terik matahari. Sementara itu untuk gambar bergerak akan terlihat jernih. Jadi mau nonton video ataupun main game bisa puas karena gambarnya tidak buram.

    Sumber : Asus Indonesia
    Sumber : Asus Indonesia
  2. Asus Tru Vivid, merupakan teknologi yang menghadirkan transparansi optis yang tinggi sehingga mampu menghadirkan warna alami yang jernih. Ini didapat dari layar Asus ZenPad C 7.0 yang terdiri dari 4 lapis yaitu pelindung kaca, panel sentuh, celah udara dan modul LCD.

    Sumber : Asus Indonesia
    Sumber : Asus Indonesia
  3. Asus Bluelight Filter, biasanya jika terlalu lama menatap screen, mata akan cepat lelah disebabkan karena pancaran cahaya biru. Teknologi bluelight filter mampu mengurangi emisi cahaya biru pada layar  sehingga penglihatan akan nyaman.

    Sumber ; Asus Indonesia
    Sumber ; Asus Indonesia
  4. Asus Splendid, merupakan fitur unik dimana kita bisa mengatur sendiri warna, kecerahan, kontras dan ketajaman gambar. Dengan setelan yang bisa diatur seperti ini tentu mudah disesuaikan dengan kebutuhan.
  5. IPS Display, layar Asus ZenPad C 7.0 memiliki sudut lebar 187 derajat dengan tampilan jernih dan tajam tentu akan bikin betah siapupun. Mau ngeblog, surfing, main game maupun nonton video bakal puas.

Inovasi Pixl Master

Kalau ada yang suka motret tapi hasilnya tak kunjung memuaskan itu, ya Saya. Hehehe, saya selalu membutuhan aplikasi untuk membuat foto itu terlihat lebih enak dilihat.  Saya dengar jika Asus ZenPad C.7.0 dilengkapi dengan teknologi yang disebut PixlMaster. Teknologi ini memadukan software dan desain optis sehingga mampu menghasilkan foto bagus.

Sumber : Asus Indonesia
Sumber : Asus Indonesia

Pixl Master ini dilengkapi dengan HDR yang mampu menghasilkan gambar seperti yang mata kita lihat. HDR hadir sebagai teknologi penyeimbang cahaya pada saat memotret dengan arah cahaya dari belakang. Asus ZenPad memiliki aperture lensa f/2.0 dan sudut 75 derajat. Foto selfipun menjadi mengasyikan karena hasil fotonya keren. Jika hobi welfie bareng teman-teman, Asus ZenPad ini akan memberikan pengalaman yang memuaskan karena memiliki sudut lebar 140 derajat. Foto welfie maupun foto panoramapun bisa menangkap obyek yang lebih luas.

Sumber : Asus Indonesia
Sumber : Asus Indonesia

Saya suka kesal ketika memotret obyek bergerak ternyata kamera tidak bisa menangkap dengan baik sehingga hasil fotonya kabur. Nah, Asus ZenPad C 7.0 ini memiliki Zerro Shutter Lag, yang membuat kita bisa merekam setiap momen secara realtime. Jadi kalau ingin memotret benda jatuh, senyum si kecil ataupun kembang api, tak akan terlewat momen indahnya.

Fitur yang terakhir ini berhasil membuat saya senyum-senyum sendiri. Sst, ini bisa mengoreksi kekurangan wajah seperti kerutan, dan mampu melembutkan wajah sehingga wajah di foto nampak tanpa cela. Wah, fitur Beautification ini mampu membuat saya terlihat cantik dan tampak lebih muda dong, hm asyik.

Sumber :Asus Indonesia
Sumber :Asus Indonesia

Audio

Asus ZenPad C 7.0 dilengkapi dengan sonic master yang mampu memberikan suara yang jernih dan DTS HD premium sound yang mampu mengubah suara stereo menjadi surround virtual. Asus Zenpad C 7.0 ini merupakan tablet pertama di dunia yang memakai DTS HD sound premium ini.

Sumber : Asus Indonesia
Sumber : Asus Indonesia

Selain itu Asus Zenpad ini dilengkapi dengan Asus Audio cover yang kabarnya memiliki 6 speaker yang bekerja sama dengan audio wizard dalam menghasilkan efek suara surround, mampu meningkatkan 6 kali volume suara dan tahan selama 6 jam non stop. Mau nonton film favorit ataupun konser musik bakal menyenangkan tanpa kawatir kehabisan baterai.

Spesifikasi Asus ZenPad C 7.0

Berbagai fitur unggulan yang ditawarkan tablet berukuran 7 inci ini apakah didukung dengan chipset yang memadai?. Asus ZenPad C 7.0 ini dilengkapi dengan proccesor Intel Atom X3-X3230 Quad Qore, 64 bit. Pengoperasiannya memakai sistem operasi Android 5.0 Lollipop yang memiliki kemampuan tinggi dan hemat energi. Sementara itu RAM nya sebesar 1GB akan membuat Asus ZenPad ini mampu menjalankan multitasking dengan cepat dan lancar.

Nah untuk spesifikasi lengkapnya bisa dilihat pada gambar di bawah ini:

Kalau melihat semua yang ditawarkan, Asus ZenPad C 7.0 mampu mengkover kebutuhan sehari-hari penggunanya. Seperti saya misalnya,sehari-hari saya hobi ngeblog dan sedang belajar fotografi, fitur-fitur yang ditawarkan pas sekali dengan kebutuhan saya. Tentu bukan hanya untuk saya, bagi teman-teman penyuka hiburan juga akan mampu menikmati hiburan yang penuh sensasi.

Lalu, dengan banyaknya fitur unggulan yang ditawarkan, apakah harganya menjadi selangit?. Oh, Asus ZenPad C 7.0 ini menyasar segmen middle end sehingga harganya juga tidak bikin kantong kering. Menurut saya  Asus Zenpad C 7.0, cocok bagi siapapun yang ingin tampil gaya dengan gadgetnya, dan ingin mendapatkan pengalaman menyenangkan dalam menikmati hiburan.

Menarik! Bagaimana menurut teman-teman?

http---signatures.mylivesignature.com-54492-344-51343A10920A1763355CE01CAE8FABCA

 Sumber Data dan Gambar:

Asus Indonesia

10 Replies to “Asus ZenPad C 7.0, Stylish & Entertaining”

  1. *mupeng* aku mau juga ih…biar si duos ini segera ada temannya wkwkwkwkwk.

    Btw mak…maaf ya..maaf banget sebelumnya. Nanti di delete komennya boleh kok.

    Di paragraf dua kira2 ada yg kurang ga mak? Di kalimat “Baru kali saya melihat sebuah tablet dengan desain bagian belakangnya berupa pola serupa kulit.” Ada kurang kata “ini” ga mak? Maaf ya mak. Maksudnya biar perfect bisa menang gitu. Di delete komen saya juga ga apa2 kok mak

    Sukses yaa mak 🙂

    1. Wkwkwk, lg cari pasangan duos rupanya. Mak ipeh, hihihi, iya betul, ketinggalan si ini. Makasiiiih 😘

  2. Waahh jadi penasaran dg Asus ini

    1. Ayo ke toko hape.. Ups

  3. Ukurannya mengingatkan saya akan pouch, jadi mirip dompet. Stylish banget !

    1. Iya mba, cocok buat perempuan kayak kita

  4. Produk Asus emang bagus2 semua mbak, krn emang kualitas terjamin dan harganya sebanding. Jadi pengen beli Yg itu mbak

    1. Mba Prima pengguna Asus ya?. Saya mupeeng juga mba

  5. ukurannya kecil ya, mak. enak buat nulis hehe

    1. Sedengan sih, gak kecil tidak besar juga. Enak bawanya

Leave a Reply