Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Event

International SWAM 2016 – Anti Aging Exhibition Digelar 2-4 Desember

International SWAM 2016 – Anti Aging Exhibition? Sst, ini bukan karena saya sedang berada di usia matang lho, ya. Sebagian perempuan, merasa perlu untuk menghambat penuaan dengan berbagai metode. Sudah menjadi naluri, jika perempuan ingin selalu cantik walau usia menua. Sayangya tak semua metode yang mereka pakai aman. Padahal jika mereka mau mencari informasi yang benar, bisa kok bertemu dengan dokter anti aging dan estetika yang kompeten.

Aman? Iyalah, ini parameter yang utama. Alih-alih dapat hasil memuaskan bak artis Korea, malah dapat derita, karena efek samping metode yang nggak aman tadi. Mau begitu? Kalau saya sih ogah!

Dengar-dengar nih, teknologi di bidang anti aging dan estetika ini pesat berkembang. Dokter-dokter yang mendalami ilmu tersebut dituntut pula untuk selalu mengikuti perkembangan teknologi. Tujuannya tentu saja peningkatan anti aging dan estetika untuk para pasiennya.

Nah, gelaran 7th International SWAM – Anti Aging Exhibition 2016, ini juga memiliki tujuan meningkatkan kualitas dan kapasitas para dokter Indonesia yang mendalami dunia anti aging dan estetika.

Lebih Jauh Mengenai 7th International SWAM – Anti Aging Exhibition 2016

Ada dua macam kegiatan dalam 7th International SWAM ini:

Pertama, International SWAM

international-swam-2016-2

Adalah event seminar dan workshop di bidang anti aging dan estetika yang ditujukan untuk para dokter di bidang ini (doctor only)

Event ini rutin diselenggarakan oleh  PT Perdesti Global Medicom dengan dukungan penuh dari Kementerian Kesehatan, Kementerian Pariwisata, Organisasi Perdaweri dan IDI (Ikatan Dokter Indonesia).

International SWAM mulai diadakan sejak 7 tahun lalu. Seperti yang saya singgung di awal tadi, event ini merupakan scientific medis yang diikuti oleh para dokter yang mendalami dunia anti aging dan estetika.

Untuk tahun ini, 7th International SWAM akan dihadiri 2000 orang dokter  yang ingin meningkatkan kompetensinya dibidang anti aging dan estetika baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri. Seminar bertaraf internasional dan bersertifikasi IDI ( Ikatan Dokter Indonesia).

international-swam-2016

Akan hadir para dokter ahli dibidang anti aging dan estetika untuk memberikan pelatihan bagi para peserta. Seminar dan workshop akan disajikan secara interaktif, membahas mengenai scince behind aesthetic medicine. Secara bersamaan akan ditampilkan anatomi dissection dalam satu panggung.

Penyelenggara event 7th International Swam 2016 bekerjasama dengan AMWC (Aesthetic & Anti Aging Mendicine Conggres) yang merupakan seminar internasional yang dijadikan acuan oleh para dokter di seluruh dunia.

Kedua, SWAM Aesthetic Beauty Expo 2016

Adalah expo bertaraf internasional yang memiliki tujuan mengedukasi masyarakat luas tentang keamanan dan layanan estetika di Indonesia

swam-beauty-expo-2016

Wah, ini penting banget, supaya masyarakat tidak salah dalam memilih layanan estetika dan anti aging. Sekarang kan keberadaan klinik-klinik estetika makin banyak saja. Masyarakat harus pintar memilih klinik yang aman dan bersertifikat. Event ini terbuka untuk dihadiri masyarakat luas.

Pameran ini menghadirkan klinik-klinik anti aging dan estetika. Mereka siap memberikan informasi mengenai seluk beluk layanan anti aging dan estetika. Selain tujuan edukasi, ada pula tujuan lainnya, yaitu untuk wisata kesehatan. Nantinya, akan mengarah sebagai HEALTH TOURISM Destination khususnya di bidang anti aging dan estetika. Weh, mau nyaingin negaranya Song Jong Ki nih, eh.

Swam Aesthetic Beauty Expo 2016 menjadi sarana bagi pebisnis di bidang anti aging-estetika, klinik kecantikan, salon, spa dan produk alat kesehatan dan kecantikan dalam mengenalkan produk mereka. Menciptakan relasi baru maupun memperluas pasar mereka.

traditional-make-up-compettion

Tercatat, artis-artis seperti Ussy Sulistyowati, Sarwendah Onsu, Moza Paramita dll akan hadir. PT Perdesti Global Medicomsiap menjamu 10 ribu pengunjung dengan aneka ragam acara seperti Line Dance & Zumba Dance Competition, Make UpCompettion dengan tema Bali’s Enchanting Beauty yang berhadiah puluhan juta rupiah.

Masih ada juga, fashion shaow dan taklshow mengenai dunia anti aging dan estetika. Bagi teman-teman yang tertarik hadir, silahkan kosongkan jadwal pada 2-4 Desember 2016. Kunjungilah ICE BSD Tangerang untuk menikmati keseruan Swam Beauty Expo 2016.

Untuk informasi lebih detail, silahkan akses di www.swamexpo.com

Twitter dan Instagram : @abexpoid dan @swamexpo

email panitia di secretariat@pt-pgm.com

 

62 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.