Review/Postpaid

Peralatan Memasak Premium Royal VKB Cookware, Bikin Memasak Jadi Mudah Dan Menyenangkan (Sponsored Post)

“Cooking With Love Provides Food For The Soul”- Valerie McKeehan

“Pandai masak, Mak?

“Enggak!”

“Suka masak, Mak?”

“Sukaaa!”

Ya, sayalah si Emak dalam percakapan tadi. Enggak pandai masak, tapi tiap hari memasak untuk suami dan anak-anak. Gimana mau dibilang pandai, wong masak modal nanya resep ibu, ibu mertua maupun food blogger kondang, hehehe.

Trus ngapain capek-capek, ya. Padahal, tinggal pesan catering atau food delivery kan, gampang banget. Iya, sih, tapi seperti kata quote di awal tulisan ini, memasak buat saya tak sekadar mengolah bahan makanan menjadi masakan yang mengenyangkan perut. Lebih dari itu, memasak untuk keluarga itu pakai rasa cinta, jadi memasak adalah wujud kasih sayang saya untuk suami dan anak-anak. Tsaaah, cakep!

Soal kemampuan memasak bisa terus ditingkatkan. Jadi saya sih, no worries. Tinggal rajin memasak setiap hari, keterampilan dan taste akan makin terasah. Awal menikah dulu, paling sering memasak tumis-tumisan, sayur asem, sayur bening dan sop. Bagi saya, ini jenis masakan yang paling mudah.

oseng kikil cabe hijau

Lama kelamaan, pengin juga memasak dengan menu yang berbeda. Belilah tabloid resep mingguan. Mulai berani memasak aneka soto dan sayur bersantan seperti sayur lodeh, opor, kare dan lainnya. Awalnya sih males, memasak menu-menu tadi. Memasak soto banyak printilannya, repot.

Sementara memasak sayur bersantan, males memarut kelapanya. Saat itu belum lazim, kelapa dijual dalam bentuk yang sudah diparut. Pasti, harus memarut sendiri dan buat saya, ini perjuangan banget. Hiks, pasti ada saja jari yang luka kena parutan kelapa.

Tapi, namanya demi cinta, saya nggak menyerah. Saya senang, banyak menu yang dikuasai sekarang, seperti memasak rawon, opor, kare, sambal goreng, pepes dan lainnya. Horeee!

Nah, namanya memasak itu membutuhkan alat-alat yang komplit, kan. Saya senang banget karena baru-baru ini, memiliki peralatan memasak premium merek Royal VKB Cookware.

dapat peralatan memasak premium
Horee, dapat fry pan royal vkb

Bagaimana tidak senang, peralatan memasak premium Royal VKB Cookware itu, kualitasnya bagus. Berikut ini, klaim keunggulan dari peralatan memasak premium Royal VKB Cookware:

  1. Teflon terbuat dari bahan yang tidak mudah rusak sehingga awet.
  2. Mudah sekali dibersihkan. Nggak ada sisa makanan yang lengket.
  3. Pegangan tidak panas meskipun sedang dipakai untuk memasak.
  4. Panas merata sehingga masakan bisa matang seluruhnya.
  5. Lulus uji standard kualitas Eropa.

Cara Mendapatkan Peralatan Memasak Premium

Peralatan memasak premium semacam Royal VKB Cookware ini harganya mahal. Wajar sih, sebanding dengan kualitasnya kan. Ono rego, ono rupo begitu kata pepatah Jawa.

Kok, saya bisa beli ya? Sini, saya bisikin rahasia mengapa peralatan memasak premium ini, bisa saya miliki. Jadi begini, semua gara-gara program KTA (Kejutan Awal Tahun) 2017 dari Alfamart.

Program KTA memberikan kesempatan pada kita untuk membeli peralatan memasak premium Royal VKB Cookware dengan harga yang lebih murah. Iya, nggak tanggung-tanggung, lebih murah 85%.

produk sponsor
banyak, kan produk sponsornya

Tentu saja untuk bisa mendapatkan harga yang lebih murah ada syaratnya. Tapi, tenang saja, syaratnya mudah, kok.

Step 1

“Belanja Rp. 30.000 mendapat 1 stamp

“Jika dalam belanjaan tadi ada produk sponsor maka dapat ekstra stamp

Step 2

“Kumpulkan stamp hingga sejumlah yang ditentukan”

Step 3

“Tebus peralatan memasak premium Royal VKB Cookware dengan stamp plus uang tebus sesuai yang disyaratkan”

stamp fisik alfamart
ini dia stamp fisiknya

Ada dua jenis stamp yang berlaku, yaitu stamp fisik yang bisa ditempel di formulir yang disediakan. Kedua adalah stamp digital yang bisa diperoleh jika sudah mengunduh aplikasi Digital Alfastamp 2.0. Untuk kedua jenis stamp ini, memiliki ketentuan yang berbeda. Silahkan dicermati, ya.

Sampai kapan sih, program KAT ini berlangsung?

“Pengumpulan stamp sampai dengan 8 Mei 2017”

“Penukaran stamp sampai dengan 21 Mei 2017”

mekanisme penukaran stamp

Masih lama sih, tapi peralatan memasak premium Royal VKB Cookware ini laris, lho. Untuk menebus casserole misalnya, saya harus bolak-balik ke Alfamart dan sampai tulisan ini diterbitkan, belum dapat juga. Jadi, saran saya sih, jangan mepet DL, deh, kawatir kehabisan.

Ada 5 macam produk Royal VKB Cookware yang ditawarkan dalam program KAT Alfamart 2017. Selengkapnya ada di foto ini.

produk peralatan masak premium

Wah, peralatan memasak seperti itu, pasti disukai banyak emak-emak. Peralatan memasaknya seperti yang kerap dipakai chef-chef di televisi, kan.

Ada Juga Kontes Resep Enak

Buat teman-teman yang suka masak dan punya banyak resep favorit, bisa tuh ikutan kontes resep enak Alfamart. Tapi, buruan pakai cepet, ya. Soalnya, DL kontes resep enak tanggal 31 Maret 2017.

Hadiah utama kontes resep enak Alfamart adalah paket liburan ke Belanda. Sementara hadiah menarik lainnya ada motor matic dan lain-lain. Ketentuan lengkapnya, silahkan dicek di poster ini, ya:

kontes resep enak

Memasak Jadi Mudah Dan Menyenangkan

Horee, saya sudah memiliki salah satu peralatan memasak premium Royal VKB Cookware yaitu fry pan ukuran 24 cm. Saya memilih fry pan karena memang butuh banget. Fry pan milik saya itu sudah oglek gagangnya. Jadi, sudah saatnya harus diganti.

Manfaat dari fry pan ini juga banyak, sih. Selain bisa untuk menumis dan menggoreng, fry pan bisa juga untuk memanggang. Ini memudahkan pekerjaan memasak.

Anak-anak tuh, suka dengan roti bakar. Sementara saya nggak punya toaster. Alhamdulilah, kan, ada fry pan. Tinggal olesi dengan sedikit margarine, panggang sebentar saja rotinya di fry pan, jadi deh roti bakarnya. Mudah, kan? Hm, mudah dan cepat.

Sekali tempo, kami ingin makan pepes yang dipanggang. Aroma daun pisang yang dibakar itu lho, menggugah selera, makanya kami suka. Urusan ini juga mudah, karena ada fry pan. Tinggal panggang di atas fry pan. Nggak perlu repot-repot pakai arang.

manggang pepes

Nggak cuma itu, membuat martabak manis juga bisa dipanggang di fry pan ini.  Masa sih? emang nggak gosong gitu? Enggak, swear, deh! Emang, sih, ada caranya biar martabak manisnya nggak gosong tapi matang. Saya sudah mencobanya, lho. Begini hasilnya, martabak teflon roll buatan saya:

martabak teflon

Saya bahkan sudah memakai fry pan untuk memanggang pizza. Ternyata, bisa juga fry pan teflon itu digunakan untuk memanggang pizza. Asal tahu tekniknya, pizza yang dipanggang di atas teflon tidak akan gosong. Tuh, kan, memudahkan buat mereka yang nggak memiliki oven.

pizza teflon

Dari pengalaman pribadi memakai produk peralatan memasak premium Royal VKB Cookware, sejauh ini sesuai klaim. Terutama, kemudahan saat mencucinya. Nggak ada masakan yang lengket, jadi mudah membersihkannya.

pepes pindang

Teman-teman tertarik jugakah, memiliki peralatan memasak premium Royal VKB Cookware? Silahkan, ikuti program Kejutan Awal Tahun (KAT) 2017 Alfamart. Buruan ya, kalau kehabisan bisa nyesel, lho. Saya juga masih mengincar peralatan memasak premium lainnya yaitu casserole idaman.

Oh,ya, kemarin ada beberapa teman yang sebel karena sudah capek-capek mengumpulkan stamp, ternyata ketika ditukar cookware incerannya kosong. Bahkan ada yang sudah bolak-balik masih belum dapat juga. Nah, ada kabar bagus, nih! Mulai sekarang Royal VKB Cookware bisa dipesan melalui kasir. mekanisme lengkapnya silahkan baca di flyer ini, ya:

royal vkb cookware

Tuh, kan, makin mudah kalau mau mendapat cookware inceran. Tinggal pesan dan nggak bakal kecewa karena kehabisan.

Menurut pengalaman saya sih, cookware ini jadi semacam mood busterku dalam memasak. Peralatan memasak premium Royal VKB Cookware membantu saya dalam mewujudkan rasa sayang untuk keluarga.

 

108 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *