Recipe

Pengin Bikin Pizza Tapi Terkendala Alat dan Bahan? Coba, deh Resep Pizza Teflon Yang Ini!

Anak-anak masih libur sekolah, pasti butuh camilan. Pizza Teflon ini salah satu camilan yang saya sajikan untuk anak-anak. Selain karena anak-anak menyukainya, cara membuatnya mudah, dan bahannya murah pula. Saya juga hanya memanfaatkan bahan yang tersedia di kulkas.

Pakai teflon lagi, bu? Iya, pan teflon itu serbaguna dan memudahkan urusan masak-memasak buat ibu-ibu. Setelah tempo hari membuat martabak manis teflon, sekarang bikin Pizza.

You may also like...

10 Comments

  1. Aku pilih pesen sama mak ety aja ah..udah enak, harganya terjangkau, nggak pakai ribet…hahaha

  2. tepung terigu berprotein tinggi itu yang merk apa Mba? Aku koq ngga mudeng ini. Tapi beneran, aku kayak Mbak Sarah aja, beli di Mbak Ety, wkwkwwk..

  3. Kliatannya sih ga susah. Tapi males bikin hahahaha. Idem ama yg laen.. beli di mak ety aja

  4. haha, thanks resepnya mak. nggak perlu banting2 adonan. kalo di banting yang ada adonannya malah terbang entah kemana,,,,

  5. Baru tahu bisa bikin pizza dari teflon. Nice Info !

  6. mau coba mba kok liatnya gampang banget hehehe tapi ga tau deh kalau aku yang bikin hahaha..makasi resepnya mba bener2 menginspirasi biar bisa

    1. Ety Abdoel says:

      Emang gampang kok mba. Coba , deh.

  7. Mak, pas manggangnya itu teflonnya ditutup atau tidak?
    karena kalau buat gak bisa ngembang

    1. Ety Abdoel says:

      Di tutup mak

  8. Biarpun aku udah tau cara bikin nya, tapi aku tetep suka dibikinin mba Ety.. Hahaha.. Mau yg pake keju gitu mbaaa, makin enak kayak nya 😍

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *