ayu-artis-oil
Health, Review/Postpaid

Nyeri Sendi Yang Menganggu, Bisa Diatasi Dengan K-AyuArtis Oil

Tidak banyak aktivitas yang berat bak olahragawan bukan berarti bisa bebas nyeri sendi. Iya, dulu saya berpikir nyeri sendi hanya menyerang mereka yang beraktivitas fisik yang berat. Soalnya, suami saya mengalami nyeri sendi setelah cedera lutut saat olahraga. Ternyata, faktanya tidak demikian.

Semenjak kerap bekerja dengan duduk dan mengetik, saya pernah mengalami nyeri sendi pada bahu dan punggung. Saat itu saya sedang mengebut untuk menyelesaikan satu artikel untuk keperluan lomba. Dari mulai mencari ide, membuat outline, menulis, menyortir foto, dan mengedit tulisan dilakukan sekaligus selama beberapa jam.

Biasanya sih, suka diselingi dengan gerak badan. Ya, walaupun hanya berjalan sebentar ke dapur. Lumayan, bisa untuk relaksasi. Tapi, karena saat itu sedang diburu waktu, nggak sempat relaksasi. Pokoknya, harus selesai!

Selesai juga sih, artikelnya. Tapi, apa yang terjadi? Bahu dan punggung saya nyeri. Rasanya? Amboi, nggak enak banget. Bahu berasa ditarik-tarik, tegang gitu. Sementara punggung terasa pegal. FYI, posisi duduk saya saat mengetik itu lesehan.

Huft, sebel banget, karena aktivitas yang lain jadi terganggu!

Apa yang saya alami adalah nyeri sendi dan nyeri otot yang terjadi pada bahu dan punggung. Kalau diingat-ingat, ini disebabkan oleh beban yang berlebih pada bahu dan punggung saat mengetik. Plus, posisi yang kurang nyaman saat duduk.

Sebetulnya, lebih enak mengetik dengan posisi duduk di kursi dan laptop diletakkan di atas meja.

Tapi, saya bandel dan nekat, hiks!

Ternyata di luar sana banyak juga yang mengalami nyeri sendi. Saya pernah membaca, bahkan hampir semua dari kita pernah mengalami nyeri sendi. Iya, namun dengan kadar keparahan nyeri yang berbeda-beda.

Nggak usah jauh-jauh sih. Sebelum saya mengalami nyeri sendi, suami saya pernah mengalaminya. Akibat dari cedera lutut saat berolahraga. Cederanya sih, sudah sembuh. Tapi, rasa nyeri suka muncul saat kelelahan.

Nyeri sendi adalah rasa nyeri yang terjadi pada bagian tubuh yang menghubungkan tulang dengan tulang.

Penyebab nyeri sendi memang bisa berbeda-beda. Namun biasanya, karena adanya cedera pada ligamen, bursa, tendon, tulang rawan maupun tulang-tulang sekitar sendi. Apapun penyebabnya, sebaiknya jangan anggap remeh nyeri sendi.

Nah, mungkin diantara kita suka meremehkan nyeri sendi ini. Saya awalnya juga cuek. Menganggap wajar bahu dan punggung sakit setelah mengetik berjam-jam. Cara mengatasi nyeri otot dan sendi yang saya lakukan saat itu adalah dengan istirahat dan peregangan otot.

Masalahnya, nyeri sendi bisa menimbulkan penyakit lain di sekitar sendi. Diantaranya bisa menimbulkan penyakit Osteoarthritis (OA) dan Arthritis Gout (Pirai).

Sebuah penelitian di Finlandia menyurvei 35.000 wanita dan 12.000 pria. Apa yang ditemukan?

Pria yang terkena nyeri sendi memiliki resiko lebih tinggi menderita leukimia (kanker darah) sementara untuk wanita tidak ditemukan resiko signifikan.

Hasil penelitian yang tidak boleh dianggap remeh.

Cara Atasi Nyeri Sendi Dengan K-AyuArtis Oil

Baru-baru ini saya dikenalkan dengan produk dari K-Link yaitu K-AyuArtis Oil. Produk ini berupa minyak gosok yang diproduksi dengan sistem obat tradisional yang disebut dengan Ayurveda.

 

sumber foto: K-link dengan diolah sendiri

K-AyuArtis Oil diproduksi oleh PT. Klink Indonesia. K-Link adalah perusahaan MLM terkemuka yang beranggotakan 2,4 juta orang yang tersebar di banyak kota di Indonesia.

Selain K-AyuArtis Oil, K-Link juga memproduksi suplemen kesehatan, kecantikan dan perawatan tubuh, UIE serta perawatan rumah dan mobil. K-Liquid, Propolis dan Pembalut K-Shopie diantara beberapa produk keluaran K-Link.

Oh, ya, K-Link telah mengantongi Surat Izin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL), sertifikat Halal dari MUI dan anggota dari APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia). Jadi, sah deh kalau disebut bahwa K-Link adalah MLM syariah terbaik di Indonesia.

K-AyuArtis Oil dipercaya mampu mengatasi nyeri sendi. Minyak beraroma seperti lavender dan minyak telon ini berefek menenangkan. Minyaknya mampu menembus kulit sehingga bisa meredakan nyeri dengan kehangatannya.

ayu-artis-oil

Kelebihan lain dari K-AyuArtis Oil adalah aman digunakan kapan saja dibutuhkan termasuk aman digunakan oleh ibu hamil. Selain itu kemasannya praktis jadi bisa dibawa saat traveling.

Cara pakainya juga mudah:

Oleskan tipis ke bagian yang nyeri dan gosoklah pelan-pelan. Bisa juga dikombinasikan dengan kapsul K- AyuArtis Oil

ayu-artis-oil

Secara komplit, berikut ini manfaat dari K-AyuArtis Oil:

  • Mengurangi rasa sakit dan pembengkakan sendi
  • Mengurangi kekakuan sendi yang disebabkan hilangnya jaringan sendi
  • Meredakan nyeri karena keseleo
  • Memperbaiki gerakan sendi
  • Membantu meringankan nyeri punggung dan linu panggul

Cara kerja K-AyuArtis Oil itu dengan meningkatkan sirkulasi darah di sekitar jaringan sendi dan memaksimalkan nutrisi di daerah persendian sehingga sel-selnya beregenerasi dan diperbaiki. Dengan demikian masa jaringan di area nyeri sendi bisa meningkat.

K-AyuArtis Oil tidak cocok untuk anak di bawah usia 2 tahun dan tidak boleh digunakan di daerah sensitif seperti lubang hidung dan lainnya.

Oh ya, bagi teman-teman yang membutuhkan, berikut ini harga K-AyuArtis Oil:

  • Harga untuk non member Rp 86.000,00 (Wilayah A : Sumatera dan Jawa atau wilayah Indonesia bagian barat)
  • Harga non member Rp 91.000,00 (Wilayah B : Sulawesi, Kalimantan, Papua, NTT dan NTB serta wilayah Indonesia bagian timur)
  • Khusus member diskon 20%

K- AyuArtis Oil bisa dibeli di stokis K-Link di kota teman-teman. Mau dapat harga yang lebih murah? Bisa! Syaratnya, teman-teman bergabung menjadi member K-Link. Jika ingin bergabung silahkan klik di sini.

Mumpung sekarang sedang ada promo Paket Combo K-AyuArtis Oil yang bisa teman-teman ikutin, nih.

Gratis 1 botol Ayu Artis Oil untuk setiap pendaftaran member baru melalui link ini dan dapatkan CASHBACK Rp 20.000,00 (belum potong pajak) untuk rekruter dari K-AyuArtis Oil

Casback bakal ditransfer setiap minggunya ke rekening rekruter. Sementara itu harga voucher SK Online sebesar Rp 80.000,00.

Promo berlaku dari bulan Januari 2018 hingga Juni 2018.

Kalau ada yang mau sharing pengalaman tentang cara mengatasi nyeri sendi, silahkan berbagi di kolom komentar.

Semoga kita semua, tetap sehat, tetap semangat ya, teman-teman.

You may also like...

12 Comments

  1. Naaaahh cocok ni K-Ayuartis Oil utk blogger, bahu dan persendian tangan butuh dijaga supaya deadline bisa ditepati dengan baik, suwun mak.

    1. Ety Abdoel says:

      Manda ngerasain juga kan kalau udah kelamaan di depan laptop.

  2. Aku juga kalo kelamaan ngetik punggungnya pegel. Malah kadang tiduran sambil mainan smartphone aja tangannya bisa pegel banget.

    1. Ety Abdoel says:

      Iya Mak irul, kalau udah kelamaan pasti pegel makanya itu sedia k ayu artis oil aja.

  3. Aku banget nih. Akhir2 ini sendi gemeretek kebanyakan duduk buat ngetik. Baru tau juga kalo K Link punya produk ini. Praktis dibawa kemana2 lagi.

    1. Ety Abdoel says:

      Biasanya kalau perut makin besar, pinggang dan boyok suka pegel-pegel.
      Bawa aja ya, tinggal oles saja, gampang.

  4. Nyeri sendi sangat mengganggu aktivitasku, untung ada K-Ayu Aris Oil..ajaib.. 🙂

    1. Ety Abdoel says:

      Iya Mba, sama. Aku juga nggak nyaman banget kalau lagi nyeri sendi dan otot

  5. Aku kira ini produk dari artis yang sering dipanggil JAPOK hahhaa taunya produk K-Link baru tau ini bisa dicoba nih buat bapak yang suka nyeri sendi

    1. Ety Abdoel says:

      Hahaha, awalnya kupikir juga begitu mba.
      Silahkan Mba, semoga cocok.

  6. serem juga ya ternyata nyeri sendi bisa jadi penyebab penyakit lain. Semoga kita diberi kesehatan selalu ya, Mak

  7. Nyeri sendi, penulis dan guru memang “boleh” mencoba yang satu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *