Review/Postpaid

3 Fitur OPPO F7 Ini Bikin Kesengsem. Apalagi Fitur Selfienya, Keren!

Smartphone itu salah satu item wajib buat seorang blogger, ya. Yup, karena blogger bekerja di dunia digital. Tugas-tugasnya sebagian dikerjakan via smartphone seperti live tweet, posting foto di Instagram, membuat video, bahkan menulis di blog. Saking pentingnya, saya suka mantengin launching smartphone terbaru.
Ada juga yang seperti saya?
Meskipun nih, akhirnya nggak beli smartphone tersebut. Setidaknya saya tahu perkembangan teknologi smartphone sudah sejauh apa. Suatu saat, kalau pas butuh smartphone baru jadi punya referensi, kan.
Nah, ngomongin smartphone yang baru di launching, salah satunya adalah OPPO F7. Smartphone keluaran OPPO ini baru sebulan lalu diperkenalkan secara luas, tepatnya pada 17 April 2018 yang lalu.

Baca Juga Mau Ganti Smartphone? Kenali Dulu, Tren Smartphone 2018 Ini

OPPO F7 Smartphone Eksklusif dengan 3 Fitur Menawan

Apa saja sih, fitur menawan yang ditawarkan oleh OPPO F7? Saya bakal kasih gambaran sekilas tentang fitur smartphone dari China ini;

1. Kamera Depan Yang Keren
OPPO F7 memiliki kamera depan dengan resolusi 25 MP. Kamera depan tersebut juga dilengkapi dengan teknologi Artificial Intelegent (AI) 2.0. Kabarnya, hasil foto dengan smartphone selfie yang satu ini jadi beda. Beda gimana?

Apakah hasil selfie saya bisa secantik Chelsea Islan? Wkwkwk, nggak gitu juga, kali!

Maksudnya, hasil selfie di OPPO F7 bikin wajah jadi tampil menawan tapi tetap natural, tanpa menghilangkan karakter kita. Artificial Intelegent membuat foto lebih selfie lebih hidup karena bisa menampilkan sisi wajah dengan sempurna.

2. Desain Cakep

OPPO F7 ini juga sukses bikin saya kagum. Case belakangnya itu seperti kaca, berkilau jika terkena cahaya. Dilihat dari sudut manapun, nampak indah. Elegan, deh.


Pilihan warnanya ada tiga yaitu merah (Solar Red), silver (Moonlight Silver), sama yang special edition si hitam (Diamond Black). So stylish!

Baca juga Tips Memilih Smartphone Baru

3. Layar Super Lebar

Hal lain yang memikat adalah ini layarnya Super Full Screen yang super lebar, bikin puas di penglihatan. Ah, pokoknya bakal nyaman waktu nonton video atau aktivitas lainnya.
Oh, ya buat pergerakan jari juga tetap leluasa, kalau pas digenggam sama sekali enggak kebesaran. Jadi saat saya, harus mengetik live tweet atau mengetik artikel, bisa tetap nyaman.

Wah, jadi tertarik sama OPPO F7, deh. Terutama soal hasil selfie yang memikat. Selama ini saya kesulitan punya foto bagus saat selfie. Sayang banget kan, saat harus ,mengabadikan diri hadir di suatu event, eh hasil selfienya jelek. Mungkin dengan bantuan smartphone selfie yang satu ini, bakal selesai deh, masalah saya tersebut.
Oke teman-teman, tiga hal tadi yang sempat saya catat dari launching OPPO F7 tempo hari. Adakah yang mau menambahkan? Atau ada yang mau sharing pengalaman memakai OPPO F7? Ditunggu, ya di kolom komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *