Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Review/Postpaid

Swissvita Micrite 3D All Use Series Pack, Solusi Berbagai Masalah Kulit

Di usia menjelang  40 tahun, masalah kulit wajah mulai bermunculan. Wajar, sih, saya bukan orang yang rajin melakukan perawatan wajah di salon kecantikan. Tapi, bukan berarti saya nggak merawat wajah sama sekali. Membersihkan wajah, memakai pelembab siang dan malam adalah hal yang rutin saya lakukan. Sesekali juga memakai masker untuk meluruhkan sel-sel kulit mati di wajah saya. 

Ternyata, semua itu belum cukup untuk mengatasi masalah kulit wajahku. Ada beberapa masalah kulit yang menonjol. Ada beberapa spot hitam bekas jerawat, kerut-kerut halus di seputar mata dan warna kulit yang tidak rata.

Diberi Anugerah Kulit Berminyak Dan Sensitif

Sejak remaja, kulit wajah saya memang berminyak. Hanya beraktivitas di dalam rumah saja, minyak di wajah bisa muncul, apalagi jika beraktivitas di luar ruangan. Minyak yang keluar tambah banyak. Pori-pori wajah yang lebar, seolah menjadi jalan keluar stok minyak di kulit wajah. Kondisi ini membuat saya dulu suka malas pakai bedak karena nggak bakalan awet.

Minyak di wajah, juga menjadi penyebab jerawat sering muncul. Apalagi pas waktu puber dulu. Duh, sedahi itu isinya jerawat kecil-kecil. Sampai malu, deh. Teman-teman SMP saya bahkan apal dengan kondisi wajah saya yang berjerawat.

masalah-kulit-wajah.jpeg
bare face tanpa filter, nampak kerut, noda hitam dan kemerahan

Makin bertambah usia, jerawat memang jauh berkurang. Sekarang tumbuh jerawat paling satu dua. Namun, jerawat yang sedikit ini justru meninggalkan bekas hitam di wajah.

Selain berminyak, kulit saya juga sensitif. Ada warna kemerahan di beberapa bagian. Makin nampak jika saya berada di luar ruangan. Hal ini membuat warna kulit wajah saya dari dulu putih kemerahan.

 

Akhir-akhir meskipun begadang saya hindari tapi ada kalanya saya harus begadang juga saat pesanan roti sedang banyak. Nah, ini yang membuat lingkaran mata saya menghitam. Ditambah lagi faktor usia membuat kerut-kerut halus mulai nampak.

Pengin banget bisa menemukan skin care yang bisa mengerti aku. Mampu mengatasi segala masalah kulit tanpa harus ke salon. Buat saya ini efisien dari sisi waktu.

Nah beberapa waktu lalu, saya mendapatkan kit berupa serum yang klaimnya mampu mengatasi berbagai masalah kulit seperti yang saya hadapi. Namanya Swissvita Micrite 3D All Use Series Pack dari All Young.swissvita-micrite3d-all-use-series-pack-01.jpeg

Review Swissvita Micrite 3D All Use Series Pack dari  All Young

Produk Swissvita Micrite 3D All Use Series Pack yang saya terima itu travel size. Ada 5 jenis serum dalam satu pak. Kelimanya ditaruh dalam kotak kardus berwarna dominan putih dan merah. Dari kemasannya nampak tagline mereka yaitu Genuine, Efficacy, Safety. Hm, menarik ya!.

Lima produk Swissvita Micrite 3D All Use Series Pack  adalah,

  • Eye Cream, untuk mengatasi kerutan seputar mata, garis halus, mata panda (dark circle) dan kantung mata. Bisa digunakan untuk semua jenis kulit.swissvita-eye-cream.
  • Whitening Serum, mengatasi pigmentasi, warna kulit tidak rata, noda hitam dan kusam.swissvita-whitening-serum.jpg
  • Anti Spot Serum, menyamarkan bintik hitam dan mengembalikan warna kulit seperti kondisi semula.swissvita-antispot-serum.jp
  • Anti Wrinkle Serum, mengurangi kerutan, mengencangkan kulit, menghaluskan kulit dan melembabkan.swissvita-anti-wrinkle-serum.jpeg
  • All Use Skin Serum, melembabkan kulit lebih lama, memperlambat penuaan dini.swissvita-anti-wrinkle-serum.jpeg

Serum Swissvita ini terbuat dari bahan alami.

  • Eye cream, terbuat dari ekstrak alga, Hibiscus Eculentus, Uncaria Tomentosa
  • Whitening serum, bahannya terdiri dari Vitamin B12, Pisum Sativum, dan Uncaria Tomentosa
  • Anti spot serum, bahannya terdiri Vitamin C, Ekstrak Lemon, AC-11
  • Anti wrinkle serum, berbahan SYN-TC, Juvenesence, CUBE3
  • All Use skin serum, bahannya terdiri dari Vitamin B12, Pisum Sativum, dan Uncaria Tomentosa

Dari kelima serum tersebut ada 3 yang langsung menarik perhatian saya. Mereka adalah eye cream, anti spot serum dan anti wrinkle serum. Ya, karena ketiganya, saya harapkan mampu mengatasi masalah kulit yang saya hadapi.

swissvita-micrite3d-all-use-whitening-serum.jpeg
tekstur micrite 3D whitening serum
swissvita-eye-cream-serum.jpg
pake eye cream

Kelima produk Swissvita Micrite 3D All Use Series Pack merupakan serum. Seperti diketahui kandungan dalam serum merupakan bahan aktif, contohnya vitamin maupun antioksidan. Sehingga, serum biasanya mampu menembus lapisan kulit lebih cepat dibanding pelembab biasa.

Oh ya, klaim Swissvita Micrite 3D All Use Series Pack  aman dan terpercaya karena bebas paraben, bebas pewarna, no animal testing, tanpa parfum, bebas dari logam berat dan bebas MI/MCI.

Kemasan Micrite 3D All Use Series Pack sederhana banget. Serumnya dikemas dengan tube aluminium. Baru kali sih saya menemukan produk skincare dikemas seperti ini. Ternyata, kemasan aluminium ini mampu menjaga serum tidak terkontaminasi udara. Dalam setiap tubenya ada penutup antioksidasi. Sehingga serum tetap dalam kondisi baik dan aman digunakan.

Efek Penggunaan Swissvita Micrite 3D All Use Series Pack

Saya sudah mencoba semua jenis serum dari Swissvita selama 3 minggu. Meskipun pada awalnya saya hanya tertarik menggunakan 3 serum saja.

Secara keseluruhan, serum ini tidak lengket ketika diaplikasikan ke wajah saya. Serum cepat meresap ke dalam kulit wajah dan tidak meninggalkan efek berminyak. Dan ternyata kulit wajah saya yang sensitif bisa menerima serum Swissvita Micrite 3D All Use Series Pack. Untuk eye cream ada efek rasa kencang di seputar lingkaran mata ketika digunakan.

Mengenai baunya, memang tidak ada bau yang menyengat. Untuk anti spot serum memang ada sedikit wangi lemon segar tapi tak menyolok.

Bisa dilihat perbandingan wajah sebelum dan sesudah memakai Swissvita Micrite 3D All Use Series Pack. Wajah saya hanya memakai serum saja tanpa bedak dan difoto tanpa filter.

setelah-pakai-swissvita-serum.jpeg
setelah 3 minggu pemakaian

Secara umum, saya sih suka dengan Swissvita Micrite 3D All Use Series Pack. Kalau ada kesempatan, saya ingin tetap menggunakannya. Dua serum yang menjadi favorit saya adalah eye cream dan all use skin serum. Kini, lingkaran mata lebih kencang dan struktur kulit wajah lebih lembab dan kenyal.

Jika teman-teman penasaran dengan serum Swissvita Micrite 3D All Use Series Pack, silahkan kunjungi media sosialnya ya!

Website : https://www.allyoung.co.id

 Instagram : https://www.instagram.com/allyoung.id/ & https://www.instagram.com/allyoung.muslima/

 Facebook : https://www.facebook.com/Allyoung-Muslima-253862751938707/

LINE : @allyoungindonesia

 

 

26 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.