Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Dusun-bambu-lembang-bandung
Vacation

Ingin Tahu Tempat Wisata Terbaru Di Lembang? Yuk, Disimak Listnya!  

Berwisata ke daerah pegunungan yang berudara sejuk selalu menjadi favoritku. Saya merasa fresh banget jika bisa menghirup udara pegunungan. Lembang adalah salah satu yang layak dikunjungi. Tujuan wisata yang terletak di Kabupaten Bandung ini memang menyimpan pesona yang tak ada habisnya.

Ya, sekarang nih, tempat wisata terbaru di Lembang makin banyak. Masing-masing menawarkan pesona yang berbeda-beda. Bagi wisatawan seperti kita, tentu makin banyak pilihan, ya.

Makin banyak pilihan tentu makin asyik karena kita lebih fleksibel dalam memilih tujuan wisata sesuai dengan selera dan kantong masing-masing. Apa saja sih yang jadi tempat wisata terbaru di Lembang.

5 Tempat Wisata Terbaru Di Lembang Yang Harus Masuk List Kamu

  1. Orchid Forest Lembang

Bagi teman-teman penyuka Bunga Anggrek, Orchid Forest Lembang nggak boleh dilewatkan. Di tempat yang merupakan pusat konservasi tanaman anggrek yang ada di Indonesia ini, teman-teman akan dimanjakan dengan warna-warni Bunga Anggrek yang menawan.

Selain dapat melihat berbagai macam koleksi anggrek yang langka, ternyata di tempat ini juga terdapat fasilitas klinik anggrek. Di sini juga terdapat banyak sekali spot foto menarik yang dapat dijadikan sebagai objek. Wah, bisa foto diantara Bunga Anggrek yang cantik tentu pengalaman yang menyenangkan, ya.

orchid-forest-lembang
foto dari traveltodayindonesia.com

Nah, jika teman-teman ingin mengunjungi Orchid Forest Lembang, maka lokasinya terletak di Jalan Tangkuban Perahu, Cikole, Lembang, Bandung.

  1. Jendela Alam Yang Dijadikan Sebagai Wisata Edukasi untuk Anak-Anak

Inilah salah satu tempat wisata edukasi terbaik untuk anak-anak yang ada di Lembang. Berwisata kemari tentunya akan memberikan pengalaman yang menarik. Anak-anak dikenalkan cara berkebun atau bertani dan beternak yang menyenangkan untuk dilakukan.

Saat berwisata ke sini, anak-anak belajar maupun melakukan praktik secara langsung. Anak-anak bakal betah berlama-lama di sini karena udaranya yang sejuk dan keindahan alamnya yang sangat mempesona.

Salah satu tempat wisata terbaru di Lembang ini, berada di Jalan Sersan Bajuri km 45. Jendela Alam buka dari senin sampai minggu dari pukul 09.00 hingga 16.30 WIB.

  1. Curug Maribaya

Curug atau air terjun selalu bisa membuat saya rileks. Deburan air yang jatuh dari ketinggian memberi sensasi tersendiri buat saya.

Nah, Curug Maribaya ini merupakan objek wisata air terjun yang terlihat masih alami dan asri. Di sana masih terdapat banyak pepohonan yang dapat menyejukkan mata. Bahkan, saat berada di sini teman-teman akan merasakan ketenangan dari hiruk pikuk perkotaan.

Memiliki ketinggian sekitar 30 m, kita akan menjumpai dua jembatan yang bisa digunakan untuk memudahkan para wisatawan dalam menikmati keindahan air terjun tanpa harus takut basah terkena percikan air terjunnya.

Bukan hanya dapat menikmati keindahan dari air terjunnya saja, teman-teman juga dapat mengabadikan momen dengan melakukan foto selfie di atas bebatuan. Tapi, hati-hati ya, karena batunya licin.

  1. Dusun Bambu Family Leasure Park

Berada di Jalan Kolonel Masturi km 11, Lembang, Dusun Bambu Family Leasure Park merupakan salah satu tempat wisata terbaru yang ada di Lembang. Letaknya berada di bawah kaki Gunung Burangrang, jaminan udara sejuk nan segar bakal teman-teman peroleh. Tentunya tempat ini wajib untuk dikunjungi.

Di sini juga menawarkan restoran yang terletak di pinggir danau, pusat wisata kuliner Cafe Burangrang,  dan penginapan berupa villa dan camping. Sekurang-kurangnya ada 14 kegiatan yang sangat menyenangkan bisa lakukan di Dusun bambu ini bersama pasangan, teman, hingga keluarga. Wah, asyik banget!

Tempat ini buka mulai pukul 08.00 hingga 21.00 WIB setiap harinya.

  1. Wisata Grafika Cikole Yang Menawarkan Pemandangan Sangat Menakjubkan

Belum bisa mengunjungi Eropa? Nggak masalah!

Ketika mengunjungi tempat wisata ini, teman-teman bisa menikmati pemandangan pedesaan ala Eropa. Wisata Grafika Cikole ini terletak di perbukitan dengan luas 9 hektar pada ketinggian 1.400 Mdpl.

Bagi teman-teman yang sangat suka berfoto, maka bisa menggunakan setiap sudutnya untuk berfoto bersama teman atau kerabat. Wisata Grafika Cikole ini dikelilingi oleh banyaknya hutan pinus yang begitu asri dan hijau. Kesejukan saat berada di sini amat terasa, karena suhu perbukitannya yang bisa mencapai sekitar 20 derajat celcius, bahkan dapat mencapai 5 derajat celcius di malam hari.

Melakukan traveling tapi nggak mau direpotkan dengan urusan booking tiket transportasi maupun akomodasi, bisa kok.

Dengan Traveloka perjalanan teman-teman ke berbagai tempat wisata semakin mudah untuk dilakukan. Hal ini dikarenakan Traveloka akan memberikan pengalaman booking yang sangat praktis.

Salah satunya adalah di Lembang, Bandung. Dengan begitu, teman-teman tidak perlu lagi khawatir jika ingin segera mendapatkan tiket pesawat maupun tiket kereta api saat ingin ke Lembang, Bandung.

Nah, dengan begitu perjalanan teman-teman menikmati tempat wisata terbaru di Lembang makin menyenangkan, ya.

Nggak bakalan rugi deh, berwisata ke Lembang. Selain telah lama Lembang menjadi salah satu destinasi wisata favorit banyak orang. Sekarang ini banyak tempat wisata terbaru di Lembang yang menarik untuk dikunjungi.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.