Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Lifestyle

4 Unit Apartemen Termahal di Dunia, Fantastis!

 

Ya ampun mimpi apa semalam, pagi-pagi gini ngomongin apartemen termahal. Bukan sekadar mahal tapi paling mahal. Melihat deretan angka pada banderol harga, sukses bikin kantuk jadi hilang. Iya, berganti penasaran, kira-kira apa yang bikin harganya mahal banget.

 

Ngobrolin apartemen memang menarik. Hunian yang satu ini belakangan kian hits jadi pilihan tempat bermukim di kalangan masyarakat urban. Menurut data di tahun 2015 saja, jumlah unitnya sudah bertambah menjadi sekitar 205 ribu unit.

Lahan yang makin sempit sementara pertumbuhan jumlah penduduk terus meningkat jadi salah satu penyebab meningkatnya tren apartemen. Hunian vertikal dinilai jadi solusi tepat untuk mengatasi masalah tersebut.

Lokasi super strategis, harga masih relatif terjangkau apabila dibandingkan dengan rumah tapak, didukung oleh ketersediaan fasilitas yang lengkap membuat banyak orang beralih. Kini, apartemen bukan hanya bisa dibeli oleh orang kaya saja tetapi masyarakat kelas menengah pun bisa beli unit apartemen dijual murah.

Tapi, sama seperti penjualan rumah yang memiliki beragam range serta variasi unit. Jual beli apartemen juga memiliki banyak klasifikasi sendiri misalnya jual apartemen mewah dan bukan hanya di Indonesia, kondisi seperti itu muncul di seluruh dunia. Bahkan lebih fantastis, di luar negeri terdapat banyak sekali unit jual apartemen dengan harga selangit ribuan sampai ratusan ribu dollar.

Nah, ini dia 4 Unit Apartemen Termahal Di Dunia yang Banderol Harganya Fantastis

1. Odeon Tower Penthouse

Apartment mewah ini berada di Monaco dan dibanderol seharga Rp 5.337 triliun. Kelebihan yang bisa didapat dengan beli apartemen dijual disini ialah teman-teman bakal dimanjakan oleh pelayanan selama 24 jam 7 hari penuh, layanan chef pribadi, hingga akses tak terbatas ke infinity pool dengan pemandangan super spektakuler. Kemewahan yg diberikan dan disediakan oleh tower apartemen tersebut memang seakan tak ada duanya, pas buat para kaum jetset.

2. Hyde Park Penthouse

Hydepark salah satu unit apartemen termahal
Hydepark
Sumber dailymail

Di London pun terdapat opsi jual apartemen mewah super mahal yakni Hyde Park Penthouse. Lokasinya sangat mudah dijangkau, berada tepat pada jantung kota London. Tentunya apa yang ditawarkan oleh bangunan ini pun tak main – main. Setiap unitnya memiliki security khusus, tak sembarang orang bisa masuk ke unit lain.

Semua kaca yang terpasang juga merupakan kaca anti peluru untuk memberikan keamanan prima bagi penghuni. Berapa banyak uang yang mesti disiapkan buat mendapatkan sebuah unit hunian vertikal disini? Nah, untuk mendapatkan segala kenyamanan yg ditawarkan Anda harus siap membayar sekitar 3.162 triliun Rupiah.

3. Ritz Carlton Penthouse

Ritz Carlton
Ritz Charlton
Sumber: Business Insider

Ingin tinggal di apartment mewah dengan pemandangan memukau? Coba saja tengok Ritz Carlton Penthouse New York. Jual beli apartemen dengan luas total area 4704 meter persegi disini dibanderol Rp 1,68 triliun saja. Jauh lebih murah jika dibandingkan dengan opsi – opsi pertama maupun kedua. Meski jauh lebih murah, kemewahan serta kenyamanan tetap bisa Anda dapatkan dalam areal ini.

4. House No 1

Asia pun memiliki jual beli apartemen termahal, lho!

Haouse No 1
House No 1

Contohnya ialah jual beli apartemen di House No 1, The Peak – Hongkong. Harga jualnya tak berbeda jauh harga jual apartemen Ritz Carlton Penthouse NY yakni Rp 1,45 trilyun.

Letak unit hunian tersebut berada pada Puncak Victoria Bay sehingga penghuni bisa menikmati pemandangan mewah nan megah setiap harinya dari tempat tinggal mereka. Fasilitas yang ditawarkan pun sangat mumpuni. Tak heran banderolnya selangit.

Memang benar fantastis, sih 4 unit apartemen termahal tersebut. Nggak papa harga selangit asal sesuai ya dengan fasilitas yang diberikan. Jadi, tertarik pilih apartemen yang mana?

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.