Clutch Mudagaya, Menemani Aktifitas Sosialku (Sponsored Post)

clutch mudagaya

“Tindak pundi, Bu Rohman?” “Dateng Solo, Bu! Percakapan di atas kerap terjadi saat saya keluar rumah dan berpapasan dengan tetangga. Saya tinggal di sebuah komplek perumahan. Meskipun tinggal di komplek, tapi suasana kekeluargaan dan kehidupan bermasyarakatnya bagus. Sesama tetangga pasti saling kenal. Tiap bertemu, saling menyapa. Ini salah satu alasan yang membuat saya betah tinggal di […]

Tips Pindahan Rumah Tanpa Repot

tips pindahan rumah

Urusan pindahan rumah buat saya itu melelahkan. Terutama saat packing barang-barang dan membongkarnya kembali di rumah baru. Swear deh, ini bikin badan pegel-pegel. Andaikan punya tongkat ajaib, kan enak ya. Tinggal ayunkan tongkatnya semua barang terpacking rapi. Sesampainya di rumah baru, ayunkan lagi tongkatnya, abrakadabra, barang langsung tertata rapi di tempatnya. Wakaka, mimpi deh!

Pesona Jogya Homestay, Tempatku Rehat Sejenak

Bisa rehat sejenak dari rutinitas itu, seperti mendapat sebongkah berlian. Berharga banget! Alhamdulilah, semua ini difasilitasi oleh Pesona Jogya Homestay. Jadi buat yang kemarin nanyain, wajahku cerah banget pas ultah KEB, tahu ya alasannya. Nemu berlian, Cin. Bukan karena dia, bukan juga karena kamu, bukan. Uhuk!

Tas Javas Mudagaya, Teman Untuk Tampil Chic dan Casual

Tas? Ini sih seperti pasangan, sulit untuk dipisahkan dari perempuan seperti saya. Meskipun hanya sesekali saja beraktifitas di luar rumah. Tapi, tetep dong saya membutuhkan tas. Selain sebagai pembawa benda-benda yang saya butuhkan. Tas juga perlu untuk menunjang penampilan. Ya, meskipun penampilan saya sih simple aja.

Hidup Seimbang di Usia Cantik

Usia cantik? Awalnya saya tidak pernah berpikir soal ini. Tapi, kemudian saya melihat ke belakang, apa yang sudah saya lalui hingga berada di usia 35+. Banyak, bahkan banyak hal telah saya lalui. Pahit, manis, sedih, bahagia bahkan terpuruk. Ya, hidup memang selalu memberikan tempat pada semua rasa itu, pada siapapun, termasuk saya. Namun yang terpenting, […]

Tips Memilih Maskapai Penerbangan Indonesia

Ngomongin pesawat udara, saya jadi ingat pengalaman pertama naik transportasi udara ini sewaktu diboyong suami ke Palembang. Jujur, saya sempat takut, membayangkan berada di ketinggian. Untungnya, ada suami di sampingku, jadi rada tenang. Kalau dulu sih, saya nggak paham soal seluk beluk memilih maskapai penerbangan. Semua urusan diselesaikan sama suami. Lama-kelamaan saya mulai paham bagaimana […]