Review/Postpaid Uncategorized

Liburan Sekeluarga Ke Barcelona? Bisa, Ikutan Milo Consumer Promo Aja!

Liburan sekeluarga pasti jadi dambaan teman-teman bukan? Apalagi liburan ke Barcelona, kota indah di tepian Laut Mediterania. Siapa sih yang nggak kepingin menyaksikan dari dekat arsitektur bangunan di Park Guell. Bahkan bisa menikmati keindahan karya Antoni Gaudi lainnya, Casa Mila atau dikenal dengan La Padrera. Duuh, pengin banget!

Ngomongin tentang Barcelona kok jadi ingat sama lagu ini, ya:

“Gemerlap pesta kota, seolah getar flamenco mengalun jiwa, kududuk terhanyut nuansa, di sudut semarak Plaza Catalonia”

Ada yang tahu lagunya siapa? Itu lho, lagunya musisi tempo dulu, Fariz RM. Tuh, kan makin nggak bisa menutupi umur, wkwkwk. Poinnya, Barcelona sejak dulu telah dikenal sebagai tempat yang menarik dan populer untuk dikunjungi.

Bagi pecinta arsitektur, Barcelona menjadi salah satu kota surganya bangunan unik dan indah. Selain yang sudah saya sebut tadi, Barcelona juga memiliki tempat wisata menarik lainnya seperti Poble Village, Plaza de Catalunya, La Rambla, Museum Nacional d’Art de Cantalunya dan Camp Nou, markas besar dari salah satu klub sepakbola terbaik di dunia, FC Barcelona.

Banyak, ya? Hahaha, ya begitulah. Saya juga termasuk orang yang pengin liburan ke Barcelona. Mau sih, tapi berapa duit untuk bisa sampai ke Barcelona ya?. Hm, yang jelas banyak duit, wkwkwk.

Harus nabung dulu, lah. Tapi butuh waktu berapa lama? Kalau liburan domestik sih kebayang waktunya. Nabung setahun sudah bisa terlaksana. Kalau ke Barcelona, saya harus kreatif cari cara, deh.

Waktu belanja bulanan tempo hari, saya menemukan caranya. Ternyata sedang berlangsung Milo Consumer Promo Road To Barcelona dari 1 September hingga 30 November 2017. Jadi, caranya dengan hanya minum milo bisa ke Barcelona. Yeaay, masih lumayan panjang waktunya. Serius nih? Iya, kok, sudah di kroscek ke akun resmi dari Milo Indonesia. Silahkan di cek informasi lengkap Milo Consumer Promo.

Jadi, Milo Consumer Promo ini memberikan beberapa hadiah menarik:

3 paket family trip ke Barcelona

  • 50 koin emas @10gram
  • Ratusan voucher belanja
  • Ribuah merchandise official Barcelona

Tuh, kan, siapa yang tertarik dengan hadiahnya. Semua berkesempatan memenangkan promo, asal mau mengikuti cara yang bakal saya share. Tenang aja, syaratnya mudah, kok.

Ada dua cara yang bisa dipilih untuk bisa mengikuti Milo Consumer Promo:

“Membeli milo bubuk atau cair senilai 100.000 (tidak berlaku kelipatannya) lalu mengirimkan struk belanjanya beserta data diri ke PO BOX MILO JKT 10000 atau ke dropbox yang tersedia”

Atau

“Mengirimkan 30 pcs bungkus MILO bubuk (MILO 3 in 1) ukuran 35 gram dan atau MILO Aktiv Go ukuran 18 gram beserta data diri ke PO BOX MILO JKT 10000 atau bisa juga masukkan ke dropbox yang tersedia”

Menurut para kuter, atau kuis hunter, untuk bisa memenangkan kuis semacam ini ada trik nya. Apa itu? Kirim sebanyak-banyaknya maka peluang menang makin besar, begitu katanya.

Nggak papa juga kan, toh produknya itu susu, yang pastinya bergizi dan bermanfaat buat kesehatan keluarga. Jadi, nggak usah ragu untuk belanja MILO dan ikutan promonya.

Saya juga ikutan lho, karena saya punya struk belanja sebesar 100 rb maka saya akan kirimkan struk belanja tersebut plus data diri. Siapa tahu saya menjadi salah satu yang beruntung mendapatkan family trip ke Barcelona.

Teman-teman pengin nggak liburan sekeluarga ke Barcelona? Pengin kemana dan liat apa? Yuk, ah, ikutan Milo Consumer Promo Road To Barcelona!

Semoga beruntung.

14 Comments

  1. Mugniar November 24, 2017
    • Ety Abdoel November 28, 2017
  2. Ipeh alena November 26, 2017
    • Ety Abdoel November 28, 2017
  3. Tia November 28, 2017
    • Ety Abdoel December 9, 2017
  4. feriyana sari November 29, 2017
    • Ety Abdoel December 9, 2017
  5. Artha Amalia November 30, 2017
    • Ety Abdoel December 9, 2017
  6. Anik December 10, 2017
  7. Indri Noor December 10, 2017
  8. Lubena Ali December 10, 2017
  9. Rina Susanti December 11, 2017

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.