Review/Postpaid

Mie Lemonilo : Mie Instan Pilihan Paula Verhoeven

Mie Lemonilo, siapa suka?

Yang ngacung, bisa tos tuh sama Paula Verhoeven, model cantik, istri aktor kenamaan Indonesia, Baim Wong.


Iya, ternyata, mie lemonilo ini kesukaan Paula. Hal ini terungkap dari salah satu vlog channel Bapau, yang berjudul “Kiano Kesayangan Udah Pinter Ngelukis Ternyata !! Mamah Bangga Liat Kiano Piccaso Wong !!”.

Bagi teman-teman yang suka mengikuti aktivitas keluarga muda ini, pasti hafal aktivitas Paula selama di rumah. Iya, meskipun seorang model terkenal, urusan mengasuh anak ternyata Paula ini telaten dan sabar.

Liat, deh saat dia menyuapi Kiano. Meskipun, Kiano aktif merangkak kesana kemari Paula tetap bisa membuat Kiano makan sesuap demi sesuap.

Paula suapi Kiano Tiger wong

Bahkan saat Kiano seolah meledek Paula, dengan memakai empeng sendiri, Paula tidak marah. Reaksinya tetap kalem, sambil terus telaten menyuapi Kiano.

Ya, urusan memberi makan anak balita kan suka gampang-gampang susah, ya. Ternyata kalau Kiano itu gampang aja. Meskipun sedang sakit, menurut Paula, urusan makan tetap mudah. Pinter banget sih, Kiano ini.

Usai menyuapi Kiano, giliran Paula yang lapar. Hihihi, ini kita banget ya, bu. Urusan perut anak selalu nomer satu, habis itu baru deh urusan perut ibu.

Nah, pilihan Paula untuk mengatasi lapar disela-sela mengasuh Kiano adalah Mie Goreng Lemonilo.

Hm, penasaran juga sih, kenapa harus mie lemonilo bukan mie instan lain.
Kalau ini, perempuan asal Semarang ini punya alasan khusus, nih.

Mie Instan Favorit Paula Saat Lapar Melanda

Mengasuh anak seusia Kiano memang menguras energi. Selain aktif merangkak, anak seusia ini kan belum paham akan bahaya, jadi nggak boleh meleng sedikit pun. Harus awas pokoknya, mah.

Wajar sih, kalau kemudian Paula pun merasa lapar saat asyik mengasuh Kiano. Nah, perempuan blasteran Belanda-Thionghoa-Jawa ini memilih mie instan untuk ganjel perut disela-sela aktivitas yang menguras energi.

Bukan sembarang mie instan, Paula memilih mie lemonilo yang praktis, enak dan nyaman meski dikonsumsi tiap hari.

Proses Pembuatan Mie Lemonilo Dipanggang Bukan Digoreng

Proses pembuatan mie Lemonilo dengan dipanggang bukan digoreng seperti mie instan lainnya. Ini yang menyebabkan Lemonilo tidak mengandung lemak trans yang berbahaya bagi kesehatan.

FYI, mie instan pada umumnya melalui proses penggorengan dalam suhu tinggi, sekitar 1400 sampai 1500 celcius selama satu sampai dua menit.

Proses inilah yang menyebabkan mi tersebut mengandung kadar lemak trans yang tinggi. Hal ini tentu membahayakan tubuh, jika sering dikonsumsi.

Beda dengan Lemonilo, mie ini dipanggang sehingga didapatkan mie yang kering, kaku, awet dan tidak mengandung lemak trans. Memang, masa kadaluwarsa mie Lemonilo lebih singkat dibanding mie instan pada umumnya.

kandungan gizi mie lemonilo

Emang sih, agar bisa kenyal, mie ini butuh waktu lebih lama merebusnya, sekitar 5 menitan. Air rebusannya mie Lemonilo juga tidak keruh. Tapi, waktu segini mah tergolong singkat ya.

Kandungan Mie Lemonilo Alami

Menariknya lagi, mie lemonilo itu tidak memakai penguat rasa, dan pengawet. Alasan ini juga yang membuat Paula mantap memilih lemonilo.

Selain itu, mie lemonilo juga tidak memakai pewarna buatan melainkan saripati sayuran.

Mie goreng lemonilo memakai saripati bayam. Mie rasa ayam bawang memakai saripati seledri dan daun bawang. Sementara mie kari ayamnya memakai saripati kunyit.

Nah, malam itu Paula memasak mie lemonilo goreng yang mengandung saripati bayam. Ditambah dengan telur rebus.

Paula

Paula makan mie lemonilo

Mie gorengnya berwarna hijau. Warna hijaunya juga alami. Salah satu alasan yang bikin Paula cocok, karena mie lemonilo mengandung serat lebih tinggi.

Oh ya, harga mie lemonilo ini memang lebih mahal sedikit dari mie instan lainnya, tapi bagi Paula itu tidak jadi masalah.

Bagi model yang wajahnya kerap terpampang di majalah mode terkenal ini, harga lebih mahal tidak apa-apa karena manfaat yang didapat lebih banyak.

“Harga nambah dikit, manfaat nambah banyak,” begitu kata Paula.

Duh, liat Paula makan dengan lahapnya saya jadi ikutan lapar, deh.

Kebetulan, saya juga biasa menyetok mie lemonilo. Anak-anak dan suami, suka dengan mie ini. Meskipun selera mereka berbeda.

Mie goreng lemonilo tabur abon

Suami saya suka sama mie kare ayam, anak pertama suka dengan mie ayam bawang, sementara si bungsu suka dengan mie goreng lemonilo.

Soal rasa, meskipun tanpa perasa buatan, rasa mie Lemonilo nikmat lho. Iya, jauh dari imej makanan sehat itu tidak enak.

Saya sih kenal mie lemonilo sejak setahun lalu. Awalnya dikasih tahu teman, kalau ada produsen makanan sehat yaitu Lemonilo.

Selain mie, produk Lemonilo lainnya yang telah saya coba ada tepung kremes, Chimi Ubi, bubuk cabe, bubuk kayumanis dan iced coffee.

Pendiri Lemonilo ini anak-anak muda yang visioner. Lemonilo didirikan oleh Johannes Ardiant (Chief Product & Technology), Shinta Nurfauzia (Co-CEO) dan Ronald Wijaya (Co-CEO) pada 2015 lalu.

Mereka ingin membentuk healthy lifestyle ecosystem makanya produk Lemonilo semua berbahan alami. Bahkan bebas dari 100 bahan sintetis berbahaya.

Untuk memastikan setiap produk Lemonilo aman maka tim ahli nutrisi Lemonilo melakukan kurasi secara ketat.

Dulu sih, masih sulit menemukan mie lemonilo di minimarket dekat rumah. Jadi belinya harus secara online di marketplace ataupun via aplikasi.

Tapi tenang, sekarang mie lemonilo sudah tersedia di supermarket maupun minimarket di seluruh Indonesia. Jadi, lebih mudah dan bisa beli serta makan kapan aja.

Oh ya teman-teman, selain mie kalian juga bisa coba produk Lemonilo yang lain. Ada minuman, perawatan kulit, bahan dapur dan camilan.

Cek saja media sosial maupun official webnya. Bisa ikuti juga media sosial Lemonilo berikut ini :
IG : @lemonilo
Web Store :
https://www.lemonilo.com/
Channel youtube : Lemonilo

Gimana nih, teman-teman berminat mencoba? Cus, lah!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.