Category: Motherhood

Motherhood

Anak Pemalu Bisa Juga Tampil

Dulu aku sempat cemas nih sama kondisi anak keduaku, pemalu dan lama adaptasinya. Ditanya sama orang, diam seribu bahasa padahal nih kalau di rumah ceriwisnya minta ampun. Seriusnya lagi sekali mau jawab suaranya lirih banget. Gemes deh dibuatnya!.
Motherhood

Belajar MEP

Dari dulu kalau bicara soal matematika, itu momok buat sebagian siswa ya, termasuk aku, hehehe. Yang merasa matematika bukan momok pasti nilainya baguuuus. Kalau nilai matematikaku, cukup aja, yang penting lewat KKM, lewat dikit maksudnya. Entah karena pelajarannya yang memang sulit ataukah cara penyampaiannya yang sulit dicerna bahkan cenderung menakutkan. …
Motherhood

Barang Rusak, Pakai Buat Mainan Saja!

Apa kabar teman-teman? Semoga kondisinya sehat, kalau ada yang kurang sehat semoga lekas pulih dan bisa beraktifitas dengan normal lagi. Kali ini aku mau cerita soal anak-anakku yang kalau punya mainan ataupun bahan belajar macam poster dan juga aksesoris seperti gelang, kalung dan lain-lain tuh nggak pernah awet. Kadang heran …