Review/Postpaid Uncategorized

V10 Plus Water Based Peeling dan Anti Aging Serum; Bikin Wajah Cerah, Halus dan Kenyal. Suka!

Beberapa hari yang lalu, saya sempat ngobrol dengan Mba Hana Aina tentang kondisi kulit wajahku akhir- akhir ini. Jerawat yang lebih sering muncul dan menyisakan noda di mana-mana, dududu. Mba Hana menyarankan untuk memakai peeling agar noda-noda itu bisa menipis. Pucuk dicinta ulampun tiba, karena saya mendapat kiriman water based peeling dan serum dari V10 Plus. 

Sebelumnya, saya ingin bercerita sedikit tentang kondisi kulitku. Kulit wajah berminyak, terutama di daerah T. Pori-pori kulit besar tak hanya menjadi sumber minyak tapi juga keringat. Ditambah lagi bekas jerawat yang susah hilang. Bekas jerawat itu ada di pipi dan dagu.

Sempat agak males sih pakai peeling. Soalnya pernah punya pengalaman nggak cocok pakai peeling suatu merek. Butiran scrubnya terlalu kasar, kulitku yang sensitif jadi kemerahan setelah memakainya.

Dilain waktu pernah memakai peeling gel. Saya pikir karena bentuknya gel pasti bakal lembut gitu. Ternyata, nggak semua peeling gel efeknya bikin lembut, huft. Kulit jadi kering dan kayak ketarik gitu rasanya, setelah memakai beberapakali. Akhirnya, stop deh pakai peeling.

Mengingat manfaat peeling dalam mengangkat sel-sel kulit mati dan merangsang tumbuhnya sel kulit baru, makanya saya memakai peeling lagi. Kali ini memakai peeling dari skincare yang diproduksi di Jepang yaitu V10 Plus. Jujur, ini pertama kalinya saya mendengar merek V10 Plus.

Nggak mau asal pakai peeling maka searching deh tentang V10 Plus. Dari review yang saya baca, rata-rata memberikan pendapat yang positif. Selain itu, track record skincare yang satu ini bagus. V10 Plus telah  mendapatkan 14 penghargaan di Asia dan Eropa sejak tahun 2011-2016. Huwoow, amazing!

Jadilah, saya bersedia menerima seamplop Water Based Peeling dan serum dari V10 Plus untuk di review.

~~~~~~~~~~

V10 Plus Water Based Peeling

Regenerasi kulit adalah proses alamiah. Begitupun pada kulit wajah. Setiap 28 hari sekali sel kulit mati akan digantikan oleh sel kulit baru. Masalahnya, sel kulit mati ini harus terangkat agar sel pengganti tidak terhambat pertumbuhannya.

Nah, peeling inilah yang akan mengangkat sel kulit mati tersebut. Mengapa sih sel kulit mati harus diangkat? Karena sel kulit mati bisa menyebabkan wajah kusam. Emang bener sih, terlihat banget bedanya, kulit wajah setelah memakai peeling dan sebelumnya.

Jika dilakukan secara teratur dengan produk peeling yang cocok maka wajah akan cerah bersinar. Secerah wajah kalau habis dapet rejeki nomplok gitu,hehehe.

Sesuai dengan namanya, Water Based Peeling, produk V10 Plus ini memang berbahan dasar air. Teman-teman pasti tahu, kan, kalau air itu komponen utama tubuh manusia. Jadi, air ini amanlah jika dipakai sebagai skincare.

Oh ya, selain air, peeling dari V10 Plus ini diformulasikan dengan bahan lain yaitu ekstrak beras dan rumput laut. Kedua bahan ini telah lama dikenal manfaatnya dalam perawatan kulit. Kandungan dalam beras diakui mampu melawan radikal bebas dan memperlambat efek penuaan. Sementara rumput laut merupakan sumber pelembab alami kulit.

V10 Plus water based peeling ini berbentuk gel, teman-teman.

Gel nya bening, teksturnya lembut karena tidak mengandung scrub kasar, dan tidak mengandung wewangian.

Meskipun tidak mengandung scrub kasar, V10 Plus water based peeling diklaim efektif untuk mengangkat sel kulit mati, membersihkan serta mencerahkan wajah. Disebutkan juga, efek produk ini akan terlihat dalam waktu 10 hari.

Fungsi Water Based Peeling V10 Plus, antara lain :

  • Mengangkat sel kulit mati
  • Mencegah timbulnya jerawat
  • membantu regenerasi sel kulit
  • Membuat make up lebih tahan lama dan natural
  • Membantu daya serap kulit terhadap nutrisi kulit
  • Menghilangkan komedo
  • Mencerahkan dan menghaluskan kulit
  • Mengurangi bekas jerawat
  • Menyeimbangkan produksi minyak pada wajah

Bagaimanakah efeknya di wajah saya?

Setelah memakai selama 10 hari sesuai petunjuk, kulit wajah saya jadi lebih halus, noda hitam bekas jerawat menipis, dan wajah jadi cerah. Bukan cuma perasaan saya lho, teman yang berkunjung ke rumah juga menilai demikian.

Apalagi Pak Abdoel, dia langsung bilang dengan sumringah kalau wajah saya terlihat segar sekarang. Yaah, walaupun senyumnya berangsur surut ketika saya sodorkan sejumlah angka kalau mau repurchase water based peeling dari V10 Plus ini, hiks.

~~~~~~~~~~

V10 Plus Serum Anti Aging Series

Saatnya ngobrolin  V10 Plus Serum yang unik buatku. Jadi serum dari V10 Plus ini ada 11 varian. Masing-masing dikemas dalam sachet dengan warna yang berbeda. Masing-masing varian memiliki manfaat yang berbeda pula.

Uniknya, dari masing-masing serum itu bisa dikelompokkan untuk kebutuhan treatment tertentu. Misalnya untuk Anti aging Series, terdiri dari tiga jenis serum yaitu Biocell, Collagen dan Hyaluronic Acid. Ketiganya, dipakai secara berbarengan, masing-masing cukup setetes serum.

Selain Anti Aging Series, ada juga yang lain yaitu Acne Treatment series, Hydrating Series, Sensitive Series, dan Whitening Series. Jadi, bisa disesuaikan dengan kebutuhan pemakainya. Nah, kalau yang mau saya bahas kali ini adalah seri Anti Aging. Hahaha, tau aja ya V10 Plus, kalau emak yang satu ini sudah butuh anti aging.

Ini dia manfaat Anti Aging Series yang saya pakai:

Cara pakainya juga gampang banget:

Ambil dari masing-masing serum itu setetes saja, campur dan oleskan di wajah.

Oh ya, V10 Plus Serum ini juga berbahan dasar air. Teksturnya sedikit lebih encer dari peeling yang tadi, dan tidak wangi. Dugaan saya sih, serum ini bakal cepat meresap di kulit. Apakah benar demikian?

Efek penggunaan Serum V10 Plus di wajah saya:

Serumnya cepat meresap ke dalam kulit , seperti dugaan saya. Efek lain yang saya suka, serum V10 Plus ringan di kulit, dan tidak berminyak sama sekali. Setelah pemakaian selama 10 hari, kulit saya nampak lebih sehat. Terasa kenyal jika dipegang, kerut halus mulai berkurang dan kulit terjaga kelembabannya.

Huwaaa, ini baru pakai 10 hari efeknya sudah kelihatan apalagi jika memakainya rutin dan selamanya, ya, kebayang deh efeknya. Duh, harus mengajukan proposal nih sama Pak Abdoel biar bisa pakai terus.

Buat teman-teman yang tertarik pengin nyobain produknya V10 Plus seperti water based peeling dan serum, dipersilahkan. FYI, V10 Plus merupakan skincare yang mengusung konsep suplemen kulit. Ini merupakan suplemen kulit pertama di dunia.

V10 Plus, tak hanya tersedia dalam kemasan sachet, seperti yang saya pakai. Tersedia juga dalam kemasan tube dan botol. Untuk macam produk dan info komplit bisa di cek di web V10 Plus. Nah, kalau produk yang saya pakai, baik peeling maupun serum terdiri dari 10 sachet. Secara keseluruhan sih saya suka ya, sama produk ini. V10 Plus sudah teruji secara klinis, tidak mengandung zat berbahaya seperti paraben, tidak berminyak, tidak berwarna dan tidak wangi.

Hanya saja, kemasan sachetnya menyulitkan pas nyimpen. Kalau ditempelkan lagi di amplopnya, suka nggak sadar kepencet, jadi belepotan deh. Paling aman memang beli yang kemasan botol sih, karena ada tutupnya jadi lebih terjaga isinya.

Jika teman-teman ingin tahu lebih jauh, silahkan cek di media sosialnya, ya, untuk informasi lebih lanjut.

Fb                   : v10plusina

Twitter          : @v10plusina

Ig                     : @v10plus_indonesia

 

24 Comments

  1. lendyagasshi October 9, 2017
    • Ety Abdoel November 8, 2017
  2. Mba Bulirjeruk October 9, 2017
    • Ety Abdoel November 8, 2017
  3. Dhanang Sukmana Adi October 9, 2017
    • Ety Abdoel November 8, 2017
  4. Anggara W. Prasetya October 9, 2017
    • Ety Abdoel November 8, 2017
  5. Indira October 9, 2017
    • Ety Abdoel November 8, 2017
  6. Sara neyrhiza October 9, 2017
    • Ety Abdoel November 8, 2017
  7. Nusantara Furniture October 10, 2017
    • Ety Abdoel November 8, 2017
  8. Yenny Susanty October 10, 2017
    • Ety Abdoel November 8, 2017
  9. fika anaira October 10, 2017
    • Ety Abdoel November 8, 2017
  10. Ardiba October 11, 2017
    • Ety Abdoel November 8, 2017
  11. Witri Prasetyo October 12, 2017
    • Ety Abdoel November 8, 2017
  12. Jiah October 12, 2017
    • Ety Abdoel November 8, 2017

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.